Sukses

Hesti Purwadinata dan Medina Jadi Pengapit Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Pamer Foto Bridal Shower, Beri Kecupan Sayang di Paris

Hesti Purwadinata, memperlihatkan momen kebersamaan dengan Enzy Storia sejak bridal shower hingga jelang pernikahan dengan Molen Kasetra.

Liputan6.com, Jakarta - Enzy Storia akhirnya dipersunting sang kekasih Maulana Kasetra setelah kurang lebih dua tahun menjalin asmara, pada Sabtu (20/5/2023). Akad nikah Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen Kasetra berjalan khidmat dan lancar di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Selain Vincent Rompies, sahabat yang menjadi saksi juga ada Hesti Purwadinata, yang terpilih sebagai pengapit Enzy Storia.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (20/5/2023), terlihat Hesti Purwadinata tersenyum bahagia melihat sahabatnya melepas status lajangnya.

Dalam unggahan tersebut Hesti juga memperlihatkan momen saat Enzy mendapatkan bridal shower dari kedua sahabatnya di luar negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enzy Storia PakEnzy Storia Pakai Selempang Bride to Be

Dalam salah satu unggahan Hesti terlihat salah satu host Tonight Show ini bersama Medina memberikan kecupan sayang kepada Enzy Storia. Wajah bahagia begitu terlihat pada bintang film Hello Ghost.

Di foto tersebut juga tampak mengenakan selempang berwarna hitam bertuliskan "Bride to Be" dengan tinta emas. Begitu pun saat berada di kamar, dindingnya ditempelkan balon bertuliskan hal yang sama.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beri Kecupan di Depan Menara Eiffel

Tak hanya saat memberikan selempang, Hesti Purwadinata dan Medina juga memberikan kecupan kepada Enzy Storia di depan menara Eiffel.

"My bontot terluv udah jadi wife 🤗❤️🥹 #enzupwithmol

#Pengapit," tulis Hesti sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Momen Seru Jelang Akad Nikah

Keseruan tak hanya saat berada di luar negeri, bahkan jelang akad nikah mereka kembali membuat momen seru. Enzy Storia, mengenakan dalaman berwarna putih dibalut baju luaran transparan motif bunga.

Sementara Hesti Purwadinata, dan Medina mengenakan kimono berwarna gold. Keduanya berpose seperti saat berada di luar negeri, dan Enzy pun memejamkan matanya seolah menikmati kecupan dari kedua sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.