Sukses

Givina Lukita Dewi Bintangi Film Detektif Jaga Jarak, Ungkap Pentingnya Jasa untuk Bongkar Perselingkuhan

Seven Sunday Films akan merilis film Detektif Jaga Jarak yang dibintangi Givina Lukita Dewi dan Marthino Lio. Sebelumnya, digelar talkshow yang mengangkat tentang perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kabar soal perselingkuhan dalam rumah tangga, membuat Seven Sunday Films tergerak untuk membuat sebuah film berjudul Detektif Jaga Jarak. Sebelum diluncurkannya film ini di bioskop, mereka pun melakukan live IG dengan tema "Kupas Tuntas Perselingkuhan”.

Salah satu pemain Detektif Jaga Jarak, Givina Lukita Dewi ikut bersuara tentang pentingnya peran detektif untuk menyelidiki masalah perselingkuhan dalam sebuah pernikahan.

"Bagi aku pribadi, jasa detektif perselingkuhan akan sangat berguna untuk suami atau istri yang merasa diselingkuhi. Karena ketika nanti, buruk-buruknya ya, sudah ada dalam kondisi perceraian, bukti otentik dari jasa detektif ini akan sangat berguna," ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (18/5/2023).L

Lantas bagaimana bila masih dalam status pacaran, apakah perlu adanya detektif agar tak ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Suka Tanya Langsung Ketimbang Pakai Detektif

Givina Lukita membeberkan bahwa dirinya termasuk orang yang lebih suka mengonfirmasi langsung apabila ada hal-hal yang mencurigakan dari pacarnya.

"Aku percaya bahwa keburukan yang disembunyikan pada akhirnya akan terungkap juga," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Perlindungan Hukum

Walau Givina menganggap penting seorang detektif yang bisa disewa untuk menyelidiki masalah perselingkuhan tetapi ia belum mengetahui pasti apakah detektif tersebut sudah berbadan hukum.

Jack, pendiri Detektif Swasta Jack's Angels, yang ikut hadir dalam talkshow tersebut, memberikan penjelasan. 

"Untuk aksi detektif perselingkuhan memang belum ada ya payung hukumnya. Tapi meskipun begitu, kami juga sering konsultasi dengan penegak hukum tentang apa yang tidak boleh untuk dilakukan. Tim saya pun adalah orang yang terlatih dan berpengalaman, jadi sudah tahu apa yang harus boleh dan tidak boleh dilakukan sesuai dengan aturan-aturan hukum," jawab Jack.

4 dari 4 halaman

Film Detektif Jaga Jarak Rilis 1 Juni 2023

Acara talkshow ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran film Detektif Jaga Jarak yang akan tayang serentak 1 Juni 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

Film yang bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh beberapa pemain ternama seperti Marthino Lio, Hana Malasan, Bima Sena, Givina Lukita, hingga beberapa komedian lainnya seperti Debby Sahertian dan Unang Bagito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini