Sukses

Raffi Ahmad Rela Terbang dengan Pesawat Jet demi Bantu Marketplace Buatan Anak Bangsa

Raffi Ahmad digandeng menjadi Brand Ambassador Marketplace Affilio.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad bergabung sebagai brand ambassador Affilio, marketplace baru Indonesia di bawah naungan PT Affilio Imovasi Indonesia. Hal itu terungkap pada penyelenggaraan acara syukuran dan meeting Konsultan Affilio di Solo Baru di Grand Mercure Hotel, Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Acara ini dihadiri oleh CEO Affilio Mr. Agus Nugroho & Konsultan/Mentor yang terpilih sebagai perwakilan dari masing-masing provinsi di seluruh Indonesia.

Raffi Ahmad hadir menggunakan pesawat jet pribadinya dari Jakarta ke Solo Baru. Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat momen dimana Raffi Ahmad memberikan motivasi dan penilaian pada produk tersebut.

"Kita harus dukung dan berpartisipasi. Karena Affilio ini adalah marketplace ciptaan pribumi anak bangsa asli Indonesia. Selain kamu bisa belanja, Affilio sangat jadi manfaat buat siapapun kamu yang ingin dapat tambahan penghasilan, enggak pakai modal dan enggak ganggu aktivitas," kata Raffi Ahmad kepada wartawan, Rabu (17/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Menjadi Brand Ambassador

Setelah sambutannya, Raffi Ahmad menjelaskan mengapa dirinya tertarik sebagai brand ambassador.

"Kenapa saya mau gabung ke Affilio? Ya itu tadi, ini bisnis nggak merugikan orang, kan gak modal, dan Affilio ini jadi manfaat buat banyak orang, karena bisnis Afiilio nggak mengganggu waktu aktivitas kita, jadi semuanya bisa dapat peluang,"katanya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Setelah talkShow, acara berlanjut ke sesi potong tumpeng dan doa bersama oleh COE Affilio Agus Nugroho dan Raffi Ahmad, dilanjut sesi foto-foto oleh masing-masing peserta dengan Raffi Ahmad.

Affilio adalah Marketplace Affiliasi yang bisa dimanfaatkan untuk belanja seperti halnya Marketplace pada umumnya. Selain itu Affilio juga memberikan peluang buat semua pengguna nya untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan tanpa modal dengan cara affiliasi produk dan afiliasi pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.