Sukses

Elly Sugigi Jadi Bacaleg PAN, Pakai Nama Aslinya saat Sosialisasi di Dapil Pulogadung, Cakung dan Matraman

Elly Sugigi mulai melakukan sosialisasi ke daerah pemilihan (dapil). Tak sekedar membagikan minyak goreng dan perkenalan dengan kelurahan setempat, ia juga memberitahu nama aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebriti Tanah Air beramai-ramai terjun ke dunia politik jelang Pemilu 2024 mendatang. Sebut saja Uya Kuya, Verrell Bramasta, hingga Elly Sugigi. Mereka mencoba keberuntungannya menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Elly Sugigi pun sudah mulai aktif menjadi anggota PAN dan mendatangi daerah pemilihannya (dapil) di tiga kawasan Jakarta Timur, yaitu Pulogadung, Cakung, dan Matraman.

Banyak yang dilakukan Mpok Elly begitu biasa ia disapa, untuk pendekatan dengan warga di sana. Salah satunya, ia membagikan minyak goreng serta bersosialisasi dengan kelurahan setempat.

"Perkenalan ke kelurahan Cipinang Sodong," tulis Elly Sugigi di Instagram Stories, Selasa (16/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elly Sugigi Menghibur Warga Sekitar

Tak sekedar berkenalan dengan kelurahan yang menjadi dapilnya, Elly Sugigi juga memberikan hiburan pada warga sekitar yang dikunjunginya.

Terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Mpok Elly bergoyang mengajak warga ngobrol. Tak sedikit yang meminta foto bareng dengannya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Elly Sugigi Sosialisasi Nama Aslinya

Tak sekadar ngobrol ngalur ngidul, Elly Sugigi juga memberitahu nama aslinya kepada warga dapilnya agar bisa diketahui saat melihat kertas pemilihan nanti. Nama aslinya tentu bukan Elly Sugigi.

"2 hari ini turun dapil Allhamdullilah pada tau ElY sugigi tapi nama asli ku ELY SUHARI ya 🙏🙏 banyak tanya dapil manah ..aku dapil Pulogadung ..cakung ..matraman 🙏 #pan12pasbanturakyat @amanatnasional @bluesquad_ofc," tulisnya sebagai keterangan video.

4 dari 4 halaman

Denny Cagur Ditolak Masuk PAN

Banyak selebriti yang masuk Partai Amanat Nasional, tapi Denny Cagur justru ditolak Eko Patrio sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta.

Seperti diketahui Denny Cagur atau Denny Wahyudi sempat keluar dari PAN dan masuk ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun kini, Denny Cagur telah keluar dari PDIP dan ingin bergabung kembali.

"Sebenarnya, semalam Denny sudah ketemu saya juga, ngobrol, cuma berat juga kalau mau masuk balik lagi karena sudah diisi oleh Uya Kuya," kata Eko, saat ditemui di kantor KPU DKI Jakarta belum lama ini, dilansir News Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini