Sukses

Bebizie Nyaleg untuk DPRD DKI Jakarta, Ingin Memajukan Daerah Pilihannya dengan Niat yang Tulus

Bebizie ingin menjadi penyambung lidah untuk daerah pemilihan 3 yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Bebizie mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif untuk DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang. Saat ini, Bebizie merupakan salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Bebizie menyadari bahwa pengalamannya di dunia politik masih sangat minim. Meski begitu, ia ingin menjadi penyambung lidah untuk daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

"Aku asli Tanjung Priok. Pengalaman politik belum lama, tapi saya harus memaksimalkan dan memajukan dapil saya," aku wanita yang kini berusia 40 tahun itu.

"Menjadi perwakilan aspirasi warga di sana untuk bisa menjadikan Tanjung Priok lebih besar lagi. Sekarang mau banget ke sana," tambah Bebizie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebizie Gemar Berorganisasi dan Membantu Orang Lain

Bebizie mengaku gemar berorganisasi dan membantu orang lain. Sementara ia menilai, banyak aspirasi masyarakat yang belum terserap dengan baik.

"Aku senang membantu. Sebelum ke politik, aku care (peduli) sama dapil aku. Mau membangun wilayah aku agar lebih maju," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Bebizie Niat Tulus Membantu Masyarakat

Bebizie tak khawatir dengan pencalonan dirinya, meski ini merupakan pengalaman pertama. Menurutnya, tak ada yang perlu dikhawatirkan selagi niatnya tulus membantu masyarakat.

"Enggak (takut) sih karena tujuan aku berpolitik mau tulus aja. Mau kerja buat masyarakat, jadi kenapa harus takut?" ujarnya menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Mendukung Langkah Bebizie Terjun ke Politik

Bebizie bersyukur mendapat banyak dukungan dari masyarakat di daerah pilihannya. Terutama keluarga tercinta yang mendukung langkah Bebizie terjun ke politik.

"Alhamdulillah mereka senang, mereka dukung dan mendoakanku. Keluarga juga mendukung banget, setuju," pungkas Bebizie. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini