Sukses

6 Momen Nia Ramadhani Traktir Geng Cendol di Resto Milik Ayu Dewi, Titi Kamal Tetap Ceria di Tengah Isu Christian Sugiono Selingkuh

Nia Ramadhani mentraktir teman-teman artis yang tergabung dalam Geng Cendol di resto milik Ayu Dewi, Titi Kamal turut hadir.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah lewat sebulan, perayaan ulang tahun Nia Ramadhani belum juga berakhir. Senin (15/05/2023), bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mentraktir teman-temannya yang tergabung dalam Geng Cendol dalam rangka ultahnya. Padahal, Nia yang ultah ke-33 pada 16 April lalu telah menggelar pesta di kediamannya.

Seperti diketahui, Geng Cendol yang terdiri artis terkenal seperti Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Aurel Hermansyah dan sederet nama lain rutin mengadakan pertemuan setiap bulannya. Pada Senin malam, geng ini berkumpul di restoran milik Ayu Dewi yang menjual masakan Jepang.

Titi Kamal yang sedang digoyang isu miring terkait tudingan perselingkuhan Christian Sugiono yang ramai di medsos, turut hadir pada malam itu. Bintang film Makmum ceria dan penuh semangat saat berkumpul dengan teman artis.

Sosok Tya Ariestya, Ririn Ekawati, fashion stylist Wanda Haraa dan makeup artist Marlene Hariman juga hadir pada kesempatan ini. Berikut 6 potret Geng Cendol ditraktir Nia, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ngakak Mulu

Akhir pekan kemarin, nama Christian Sugiono ramai dibicarakan usai salah satu akun Twitter bercerita soal perselingkuhan artis CS, yang dikaitkan netizen dengan suami Titi Kamal itu.

Di tengah isu tak sedap, bintang Satu Cinta Dua Hati seolah tak terpengaruh. Ia tetap tampil glowing dan ceria ketika kumpul bareng rekan-rekannya. “Ngakak mulu ama geng Cendol,” tulis ibu anak pada caption.

3 dari 7 halaman

Terima Kasih

Dari caption Titi, juga diketahui bahwa acara makan malam Geng Cendol ditraktir oleh Nia Ramadhani. Masih dalam rangka ulang tahun istri Ardi Bakrie, meski sudah sebulan berlalu. “Happy bday Nia sayaaang, makasi traktirannya,” tulis pemain film Mendadak Dangdut.

4 dari 7 halaman

Restoran

Makan malam Geng Cendol kemarin digelar di restoran milik presenter Ayu Dewi. “Makan di resto bu Ayu enak2 banget makanannya😍 sayang bgt semuanya,” tulis Titi. Istri Regi Datau ini diketahui memiliki resto masakan Jepang dengan spesialis menu steik.

5 dari 7 halaman

Meriah

Khas pertemuan Geng Cendol, obrolan hangat dan suasana meriah terasa pada pertemuan mereka. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Stories Paula Verhoeven.

6 dari 7 halaman

Happy

Wajah Nia langsung tersipu sekaligus bersemangat saat teman-temannya menyanyikan Happy Birthday. Sebuah kue ulang tahun juga telah disiapkan buat ibu tiga anak itu.

7 dari 7 halaman

Hitam

Meski tak seluruhnya, sebagian besar anggota Geng Cendol malam itu memakai outfit warna hitam. Termasuk Titi Kamal dan Ririn Ekawati. Titi dan Ririn yang pernahbermain sinetron Muslimah (Indosiar) pada 2008 terlihat duduk sebelahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.