Sukses

Prilly Latuconsina Ceritakan Keseruan Pelesiran ke Labuan Bajo: Liburan Pelipur Lara Aku

Prilly Latuconsina mengungkapkan, sebenarnya sudah sejak lama rencana liburan ke Labuan Bajo itu tercetus.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina menceritakan keseruannya berlibur ke Labuan Bajo. Tidak sendirian, Prilly Latuconsina berpetualang di Wilayah Nusa Tenggara Timur itu bersama beberapa teman, salah satunya Reza Rahadian.

Prilly mengungkapkan, sebenarnya sudah sejak lama rencana liburan ke Labuan Bajo itu tercetus. Namun, ia dan teman-temannya baru bisa merealisasikan keinginan itu usai Hari Raya Lebaran kemarin.

"Enggak sendirian. Aku, Reza, Kak Arya (manajer Reza), ada Shenina sama Angga. Jadi kita tuh berlima," ungkap Prilly Latuconsina di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2023), mengenai liburannya bersama Reza Rahadian dan artis-artis lain.

"Senang banget, itu jadi liburan pelipur lara aku. Pokoknya senang banget, soalnya kita sudah merencanakan itu sudah lama banget. Akhirnya bisa terealisasikan setelah Lebaran," sambung Prilly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Mengunjungi Destinasi Indah yang Memanjakan Mata

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Prilly mengunjungi sejumlah destinasi indah yang memanjakan mata. Salah satunya yang membuat Prilly terkesan saat melihat keindahan Pantai Long Beach.

"Kita keliling Labuan Bajo. Semua kita cobain, ke Pulau Pandar, Pink beach, Long beach. Nah Long beach paling seru. Pasirnya pink soalnya," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Prilly Juga Merasakan Keindahan Alam Bawah Laut

Tak hanya menikmati panorama alamnya, Prilly juga sempat merasakan keindahan alam bawah laut di sana. Seperti diketahui, belakangan Prilly memang tengah giat menjalani diving.

"Setiap ada waktu inginnya diving. Terdalam itu kemarin di Labuan Bajo, 35 meter," ujar Prilly.

 

 

4 dari 4 halaman

Prilly Sangat Serius Menekuni Hobi Diving

Berbicara soal diving, Prilly memang sangat serius menekuni hobinya itu. Apalagi, Prilly adalah pribadi yang selalu total untuk setiap aktivitas yang dijalaninya.

"Jadi pas diving harus ada lisensi. Aku akhirnya level up biar lebih dalam. Kalau sudah advance bisa kedalaman 40 meter. Kalau upper 18 meter," tukas Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.