Sukses

Anak Tasya Kamila Gelar Pesta Ultah Ke-4 dengan Tamu Kehormatan Kipas Angin, Netizen: The Real Fan Meeting

Momen lain yang bikin warganet ngakak adalah ketika anak Tasya Kamila dengan serius menitipkan koleksi kipas anginnya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Tasya Kamila, Arrasya Bachtiar, sudah sah jadi anak umur empat tahun. Karena keluarganya tengah bertempat tinggal di Amerika Serikat, pesta ultah bocah lucu ini pun digelar secara spesial. Yakni dengan sesi live streaming via Instagram pada Sabtu (13/5/2023).

Ada pemandangan menarik dalam pesta ultah putra Randi Bachtiar ini. Di salah satu bagian, Tasya melakukan video call ke rumahnya di Jakarta. Bukan untuk menyapa saudara atau kerabat, Arrasya ingin “menengok” koleksi kipas angin miliknya. Sekadar informasi, jagoan cilik Tasya Kamila ini memang dikenal begitu demen dengan barang elektronik ini.

“Arrasya sudah kangen belum sama kipas-kipas Arra di Jakarta?” tanya Tasya, dalam petikan sesi siaran langsung yang dibagikan kembali warganet ke media sosial.

“Mau liat..,” Arrasya Bachtiar menjawab pertanyaan mamanya. Mimik wajahnya langsung semringah begitu melihat aneka kipas berbagai ukuran koleksinya.

“Wah, teman-teman Ar pada datang secara virtual ya,” kata Tasya menimpali seruan antusias sang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kipas Angin Kesayangan

Dalam momen ini pula, Tasya sempat bertanya-tanya soal kipas kesayangan Arrasya. “Yang paling Arra suka yang mana?” tanya wanita 30 tahun ini.

“Yang Ad***ce,” jawab Arra tegas. Ketika Tasya meragukan ada kipas merek tersebut di layar monitor, Arra langsung meyakinkan ibundanya.

“Ini, yang warna pink,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Titipkan Kipas Angin

Momen lain yang bikin warganet ngakak adalah ketika seorang anak kecil yang diduga kerabat Tasya, muncul di layar. Arrasya langsung menitip teman-teman elektroniknya ini kepada bocah tersebut.

“Kipas anginnya dijaga ya, Fathir,” kata Arrasya dengan serius, disambut tawa Tasya dan Randi.

4 dari 4 halaman

Fan Meeting Betulan

Warganet menyambut meriah kejadian kocak ini. Tak sedikit yang menyebut bahwa ini adalah “fan meeting” yang sesungguhnya.

The real fanmeeting,” cuit pengguna Twitter @ucancallm***.

Pemilik akun @taejin*** menambahkan, “This is what you called fan-meeting.”

Tak sedikit pula yang takjub dengan obsesi Arrasya dengan kipas angin. “Aku follow tasya kamila ya cuman buat liatin arrasya main kipas wkwk,” cuit @fraternit***.

Tumben kuenya ga kipas😂” kata @rosalinpn***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.