Sukses

Anggota Aespa Mengeluh dengan Lucu Ingin Minum Soda, Pergi Berlibur hingga Mengaku Miliki Akun Instagram Pribadi

Masing-masing anggota Aespa mengutarakan keluhan yang lucu, sehingga menunjukan kepribadian mereka yang berbeda satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah comeback, Aespa hadir sebagai bintang tamu dalam segmen “Complaint Manager HUR” di kanal Youtube Hanbam milik SBS, pada Rabu (10/5/2023) kemarin.

Dalam segmen ini, Youngji, salah satu idol dari grup KARA, berubah menjadi manajer yang menerima keluhan. Dan ia mengundang idola hoobae (baru) dari industri musik Korea untuk mengajukan semua keluhan yang ditulis dan dimasukin ke dalam satu box, lalu Youngji akan membacakan satu per satu.

Pada video baru ini, masing-masing anggota Aespa mengutarakan keluhan yang lucu, sehingga menunjukan kepribadian mereka yang berbeda satu sama lain. Ningning dengan wajah manisnya mengeluh dan memohon, “Saya benar-benar ingin minum ‘Zero Coke’ (soda). Bisakah saya minta satu kaleng?”

Mendengar hal ini, Youngji meminta salah satu staf untuk membeli minuman. Namun, bukan produk Coca-Cola, Ningning mendapatkan produk Pepsi dengan rasa jeruk nipis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Keluhan Winter

Winter ternyata memiliki dua keluhan, yang pertama ia menuliskan dengan singkat, jelas dan padat, “Beri kami liburan!” dan yang lainnya adalah, “Saya ingin membuat akun instagram pribadi.”

Anggota lainnya pun setuju dengan apa yang Winter keluhkan. Youngji pun berbisik, “Buat saja yang pribadi (akun Instagram).” Dan langsung dijawab oleh Ningning, “Kami sudah memilikinya!” Membuat semua yang hadir tertawa.

3 dari 4 halaman

Otot Karina

Karina mengeluhkan tubuhnya yang tidak berotot, “Tidak peduli berapa banyak saya berolahraga, saya tidak bisa mendaptkan otot. Saya tidak bisa membuat perut (berotot) tidak peduli seberapa kerasa saya mencoba.”

Lantas, Youngji memberikan solusi yang menarik, yakni dengan memberikan kontak make up artist profesional yang bisa merias tubuh agar terlihat lebih berotot.

4 dari 4 halaman

Giselle

Sedangkan Giselle mengeluh bahwa ia membutuhkan waktu lebih banyak, “Saya butuh lebih banyak waktu. 24 jam tidak cukup bagi saya dalam sehari. Saya punya banyak pikiran di malam hari.”

Tetapi, Youngji tidak bisa berkata banyak lantaran hal ini sulit untuk ia kabulkan, ia harus berubah menjadi dewi terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini