Sukses

Sudah Tamat, Nonton Episode Lengkap Vidio Original Series Why: Kandasnya Hubungan Caitlin Halderman Akibat Insiden Mengejutkan

Vidio Original Series Why sudah tamat dengan episode terakhir yang ke-8. Saksikan kembali perjalanan putusnya hubungan Gladys (Caitlin Halderman) dengan Given (Yesaya Abraham) karena insiden kesalahahaman di malam perpisahan sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengudara perdana pada 7 April 2023, Vidio Original Series Why akhirnya menyentuh episode terakhirnya yang ke-8 pada Jumat, (11/5/2023). Serial drama romantis yang dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Yesaya Abraham ini sendiri mengisahkan tentang kandasnya sebuah hubungan karena insiden di suatu malam.

Selain dua aktor tersebut, masih ada aktor pendamping lainnya yang turut meramaikan jalannya cerita seperti Arya Vasco, Dania Salsabila, Annette Edoarda, Imran Ismail, Joe P Project, Aylena Fusil hingga Nadila Ernesta.

Seperti yang diketahui, Original Series Why sendiri datang dari hasil adaptasi novel wattpad dengan judul sama karya Stephanie Budiarta. Untuk versi serialnya, Why disutradarai oleh Angling Sagaran dan diproduksi oleh Screenplay Films. 

Lantas, bagaimana akhir dari putusnya hubungan yang ternyata menyimpan penuh tanda tanya ini? Simak sinopsis episode terakhir Vidio Original Series Why di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penelusuran Given

Given (Yesaya Abraham) pun melakukan penelusuran dengan mengumpulkan foto-foto dan video yang diposting teman-temannya di sosmed. Dari sini, Given menemukan Ivan malam itu datang. Alasannya bukan lain adalah mau menjemput Given yang diyakini tidak bisa menyetir pulang karena berada dalam keadaan mabuk. 

Ivan pun turut ikut pada pesta itu dengan meminum sedikit lalu kemudian ia memeriksa ponsel Given di saat dirinya sedang tidak sadar. Selepas melihat ponsel Given, Ivan lalu naik ke lantai dua. 

Given akhirnya paham bahwa yang menemui Grace malam itu adalah Ivan. Ternyata Ivan sudah lama suka pada Grace (Annete Edoarda) yang dikenalnya saat nonton pensi di SMA Given. Kekesalan Ivan kepada Given ternyata berasal dari penemuan fakta bahwa Grace suka dengan Given.

Bagi Ivan, sepupunya ini adalah rivalnya sendiri. Ivan iri karena Given selalu menarik perhatian orang banyak. Karena emosi, Ivan yang sedang mabuk justru menggunakan momen itu untuk bermesraan dengan Grace hingga mereka tertidur.

3 dari 4 halaman

Dalang di Balik Insiden Malam Perpisahan

Dengan bukti-bukti yang ada seperti foto-foto kehadiran Ivan (Arya Vasco) di malam kelulusan, Given akhirnya datang menginterogasi Ivan. Sepupunya tersebut akhirnya mengakui perbuatannya. 

Given memberi pilihan pada Ivan. Apakah harus dirinya mengunggah semua temuan ini di sosmed yang akan membuat reputasi Ivan akan hancur, atau Ivan menyerahkan diri ke polisi dengan catatan bukti ini hanya akan dilihat polisi sehingga netizen tak perlu tahu. 

Tidak ada tujuan lain yang ingin Given capai kecuali membuktikan pada orang banyak bahwa dirinya tidak bersalah dan mengembalikan nama baiknya.

Ivan pun memilih menyerahkan diri ke polisi dengan diantar oleh Given. Dalam perjalanan, sayangnya Ivan melihat di sosmed sebuah akun yang mengupload fakta dan bukti tersebut dan menandai akun Ivan, Given, Gladys dan semua teman mereka. 

Melihat hal ini Ivan marah, menganggap second account itu milik Given atau temannya yang mengupload atas suruhan Given. Given marah, tidak terima dituduh begitu. Mereka berkelahi hingga keduanya babak belur. Perkelahian selesai saat Gladys datang.

4 dari 4 halaman

Nonton Episode Lengkap

Apakah yang selanjutnya akan terjadi? Bisakah kisah rumit ini berakhir bahagia dan membuat Gladys akhirnya memaafkan Given? Temukan jawabannya dengan menonton episode terakhirnya melaluli link berikut ini, nonton Why series episode 8.

Anda yang baru saja menonton, bisa menyaksikan Vidio Original Series Why secara gratis untuk dua episode pertama. Selanjutnya, penonton bisa berlangganan paket Vidio Platinum untuk bisa mengakses episode tiga dan seterusnya. 

Dapatkan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari Rp29.000 untuk 30 hari khusus pelanggan baru dengan kode voucher VIDIOMEI. Ambil penawarannya di sini, promo Vidio Platinum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.