Sukses

Caitlin Halderman akan Bermain dalam Vidio Original Series Why, Sebuah Drama Romantis Remaja, Tayang Perdana Pada 7 April 2023

Vidio kembali menghadirkan Original Series terbaru berjudul Why yang diadaptasi dari novel wattpad karya Stephanie Budiarta. DIbintangi oleh Caitlin Halderman, serial Why menceritakan tentang lika-liku percintaan remaja.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Caitlin Halderman kembali akan bermain dalam web series terbaru yang tayang di layanan streaming Vidio berjudul Why. Sebelumnya, dara berdarah Belanda-Minang ini bermain dalam Vidio Original Series Surat Cinta untuk Starla.

Kembali membintangi sebuah drama romantis, kali ini Caitlin Halderman akan bersanding dengan Yesaya Abraham dan juga Arya Vasco. Vidio Original Series Why juga turut diramaikan dengan segudang pemain terbaik lainnya seperti Dania Salsabila, Annette Edoarda, Imran Ismail, Joe P Project, Aylena Fusil hingga Nadila Ernesta.

Drama series Why sendiri diangkat dari kisah novel wattpad dengan judul sama karya Stephanie Budiarta. Untuk versi web seriesnya, serial ini disutradarai oleh Angling Sagaran dan diproduksi oleh Screenplay Films. 

Bagi Anda penggemar Caitlin Halderman atau pecinta serial drama romantis, bisa menantikan Vidio Original Series Why yang akan segera tayang perdana pada Jumat, 7 April 2023 mendatang. Berikut ini sedikit sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Series Why

Kisah Vidio Original Series Why akan berpusat pada beberapa karakter. Namun yang utama, ada tokoh Grace (Annette Edoarda) dan juga Gladys (Caitlin Halderman). Keduanya adalah kakak beradik yang terkenal akan kecantikannya. 

Meskipun keduanya adalah saudara, Grace dan Gladys memiliki kepribadian yang berbeda. Grace sendiri sedang menempuh pendidikan di bangku kelas 3 SMA. Sementara Gladys berada satu tingkat di bawah Gladys.

Hingga suatu hari kelulusan pun tiba. Grace sudah diterima di Fakultas Hukum Harvard University dan jadi kebanggaan keluarga terutama mama mereka, Sonya. Di hari kelulusan, Grace dan teman-teman sekelasnya termasuk Given (Yesaya Abraham), pacar Gladys mengadakan pesta kelulusan di sebuah villa. 

Gladys tak bisa datang karena pesta ini hanya untuk anak kelas XII. Gladys berpesan kepada Given jangan kebanyakan minum dan pulang cepat. Namun sebuah malam mengubah segalanya. Given, ditemukan berdua di kamar bersama dengan kakak Gladys. Kejadian tersebut membuat semua orang shock termasuk Gladys.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah asmara Gladys? Apakah kejadian itu membuat dirinya kelihangan kepercayaan kepada sang kekasih? 

Rencananya, akan ada 8 episode yang siap menemani Anda mengikuti perjalanan cinta Gladys. Untuk jadwal tayangnya, Vidio Original Series Why akan hadir dengan episode terbaru setiap Jumat eksklusif hanya di Vidio mulai 7 April 2023. 

Sembari menunggu perilisannya, Anda bisa menyaksikan trailernya terlebih dahulu melalui tautan ini, nonton Vidio Original Series Why.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.