Sukses

6 Pesona Yesaya Abraham Bintang Gita Cinta dari SMA, Debut di Film Layar Lebar Jadi Pasangan Prilly Latuconsina

Dipasangkan dengan Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham memerankan Galih dalam Gita Cinta dari SMA rilis di bioskop Kamis, 9 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Film Gita Cinta dari SMA rilis di bioskop pada hari ini, Kamis 9 Februari 2023. Yesaya Abraham dan Prilly Latuconsina dipercaya memerankan karakter utama Galih dan Ratna dalam film remake yang disutradarai Monty Tiwa. Sebagaimana diketahui, Gita Cinta dari SMA adalah film rilisan 1979 yang memasangkan Rano Karno dan Yessy Gusman, begitu populer pada masanya.

Nama Prilly tentu tak asing lagi, namun sosok Yesaya mungkin masih asing bagi kebanyakan masyarakat. Gita Cinta dari SMA merupakan film layar lebar perdana yang dibintangi cowok kelahiran 12 April 2000. Pria bernama lengkap Yesaya Abraham Sitanggang ini memulai karier lewat web series pada 2020. Pada 2021 sosoknya cukup mencuri perhatian saat memerankan Andre dalam Love Story The Series (SCTV), sebagai tokoh Andre yang menjadi penghalang Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper).

Ia juga bermain dalam web series Antares yang memasang Angga Yunanda dan Beby Tsabina sebagai pemeran utama. Yesaya juga sempat menjadi model video klip single Brisia Jodie berjudul ‘Cinta Kau di Mana’ juga Mawar de Jongh untuk lagu ‘Pernah Salah’.

Meski namanya terbilang baru, Yesaya sudah dipercaya jadi bintang iklan produk kopi siap minum dan klinik perawatan kulit. Berikut 6 pesona Yesaya Abraham yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis  (09/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Galih

Karakter Galih yang diperankan Rano Karno pada Gita Cinta dari SMA versi asli cukup ikonis untuk remaja era 70 dan 80-an. Dalam suatu kesempatan, Yesaya tampak pose bareng aktor yang juga identik dengan karakter Si Doel ini.

3 dari 7 halaman

Suit and Tie

Beberapa waktu lalu Yesaya terpilih menghadiri event platform streaming internasional di Singapura yang juga dihadiri artis berbagai negara Asia. Ia pun bergaya rapi dalam balutan setelan jas.

4 dari 7 halaman

Bola

Bermain bola atau futsal jadi salah satu aktivitas Yesaya saat senggang. Pose ini menunjukkan kepiawaiannya bermain bola.

5 dari 7 halaman

Santai

Memiliki postur tinggi, Yesaya tetap memesona ketika tampil kasual. Padupadan jin dengan kaos serta bomber jacket kian menambah aura gantengnya.

6 dari 7 halaman

Liburan

Awal tahun lalu Yesaya mengunggah beberapa foto liburan ke luar negeri. Pria berkulit putih ini memilih Thailand sebagai destinasi wisata.

7 dari 7 halaman

Atletis

Yesaya juga penyayang binatang. Terlihat ia menggendong seekor anjing dalam pemotretan bertema Natal. Memakai sleeveless shirt, netizen pun salah fokus pada otot bisepsnya yang atletis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.