Sukses

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Kembali dalam Surat Cinta untuk Starla the Series, Nonton Gratis Dua Episode Pertama di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan film Surat Cinta untuk Starla? Film Indonesia yang sempat ramai di masanya ini kembali dengan versi web series yang siap menemani penggemar dengan kisah cinta Hema dan Starla.

Untuk versi web seriesnya, Vidio tetap menggandeng Jefri Nichol dan juga Caitlin Halderman untuk menjadi pemain utamanya. Surat Cinta untuk Starla the Series sendiri akan menceritakan kelanjutan kisah Hema dan Starla versi filmnya.

Rencananya, Surat Cinta untuk Starla the Series akan menemani pemirsa dengan total 8 episode banyaknya. Untuk versi seriesnya sendiri, Vidio Original Series ini diproduksi oleh Screenplay Films dan dan disutradarai oleh Ody C Harahap.

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, pemain lainnya yang turut bermain dalam serial romantis ini adalah  Jonathan Andriano, Zsa Zsa Utari, Rayna Snova, Del Vikesha, Kemas Fauzan, Meriam Bellina, hingga Aida Nurmala.

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan ceritanya, kini Surat Cinta untuk Starla the Series sudah tayang dan bisa disaksikan secara gratis untuk dua episode pertama. Berikut ini bocoran cerita untuk episode perdananya.

2 dari 3 halaman

Kepastian yang Tak Kunjung Datang

Perjalanan panjang cinta Hema dan Starla sudah berlangsung selama lima tahun lamanya. Selama itu pula, baik Hema maupun Starla sudah menjadi pribadi yang lebih berkembang. Diketahui Hema kini memiliki kantor sendiri yang bergerak dalam bidang desain.

Kantornya ini ia beri nama Galaxy. Usut punya usut, ternyata Hema tidak sendirian. Ia dibantu dengan dua sahabatnya untuk bisa berada di posisi saat ini. 

Berdirinya kantor Galaxy ternyata berawal dari keinginan Hema untuk membuktikan kepada orang tua Starla bahwa ia layak untuk menjadi pendamping hidup anaknya kelak.

Lima tahun ini pula, menjadi puncak di mana Hema merasa jenuh karena tidak kunjung bisa membawa hubungannya dengan Starla memasuki jenjang pernikahan. Beberapa rencana untuk bisa membangun masa depan pun harus diuji dengan berbagai cobaan.

3 dari 3 halaman

Tergantikan dengan yang Selalu Ada

Starla sendiri juga telah memiliki kehidupan yang jauh lebih baik. Sayangnya, di umurnya yang semakin beranjak dewasa, membuat Starla akhirnya memasuki fase quarter life crisis. Beberapa mimpi yang belum terwujud membuat dirinya merasa bersalah karena gagal.

Hubungan yang dibangun bersama Hema juga di situ-situ saja bahkan semakin terasa renggang di kala keduanya sibuk untuk mengejar karir masing-masing untuk kesuksesan mereka ke depannya. Ada yang dikejar, ada pula yang dikorbankan. Ya, tak saling berkomunikasi karena sibuk membuat pertunangan Hema dan Starla terancam gagal. 

Di sisi lain, Hema yang giat bekerja di Galaxy membuat ia mendapatkan sesosok baru yang mendekat kepadanya. Apakah hal ini akan menjadi akhir dari cerita cinta Hema dan Starla? Langkah apa yang akhirnya diambil untuk menyelamatkan hubungan mereka?

Ayo saksikan kisah mereka secara gratis untuk dua episode pertama melalui tautan berikut ini, Surat Cinta untuk Starla episode 1

Anda bisa nonton Surat Cinta untuk Starla the Series episode terbaru yang tayang setiap Selasa, eksklusif hanya di Vidio. Untuk episode tiga dan seterusnya, pelanggan bisa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk akses 30 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.