Sukses

Profil 5 Bintang Series Why Tayang Mulai Jumat 7 April 2023 di Vidio: Pembuktian Cinta Yesaya Abraham pada Caitlin Halderman

Ada Yesaya Abraham dan Caitlin Halderman, berikut profil 5 bintang Vidio Original Series Why tayang mulai 7 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Why hadir mulai hari Jumat tanggal 7 April 2023. WHY? menampilkan Caitlin Halderman dan Yesaya Abraham sebagai bintang utama. Serial produksi Screenplay Films ini mengusung genre remaja yang memadukan romansa dan ketegangan.

Series Why diangkat dari Wattpad populer karya Stephanie Budiarta. Sementara sineas Angling Sagaran menjadi sutradara serial yang rencananya dibuat delapan episode ini. Berikut sinopsis singkat WHY.

Why menceritakan hubungan asmara anak muda Given (Yesaya) dan Gladys (Caitlin) yang semula manis. Namun semua ini kacau setelah Given dituding melecehkan Grace, kakak Gladys. Given pun berusaha membuktikan dirinya tak bersalah dan mendapat kepercayaan Gladys. Pemirsa akan disuguhi kepingan misteri penuh plot twist untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Selain Yesaya dan Caitlin, bintang muda Dannia Salsabilla, Arya Vasco, Annette Edoarda juga memperkuat serial ini. Berikut profil 5 bintang serial WHY dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (06/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Caitlin Halderman

Aktris kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 ini mengawali karier pada 2016, lewat film Ada Cinta di SMA. Sejak saat itu ia dipercaya membintangi bermacam film sebagai pemeran utama. Sebut saja, Surat Cinta Untuk Starla, Dignitate dan Ivanna. Wanita berdarah Belanda-Minangkabau ini juga muncul di Vidio Original Series Married with Senior. Dalam Why ,Caitlin berperan sebagai Gladys.

3 dari 6 halaman

Yesaya Abraham

Pria kelahiran 12 April 2000 ini mengawali karier lewat serial Unappreciated pada 2020. Wajahnya mulai dikenal berkat serial Antares (2021). Awal tahun ini ia debut film layar lebar, menjadi pasangan Prilly Latuconsina dalam remake Gita Cinta dari SMA. Dalam Why, Yesaya memerankan tokoh utama pria, Given.

4 dari 6 halaman

Dannia Salsabilla

Perempuan berdarah Arab ini lahir 4 Januari 2021. Saat ini ia menjadi bintang utama sinetron Cinta yang Tak Sederhana tayangan Indosiar. Dannia juga muncul sebagai pemeran pembantu di beberapa film layar lebar seperti Sin, Surat dari Kematian dan Mariposa serta web series Nania Lain Dunia.

5 dari 6 halaman

Arya Vasco

Terjun ke industri film sejak 2017, Arya Vasco merupakan aktor kelahiran Denpasar, 18 Desember 1999. Ia muncul di film My Generation, Menunggu Pagi, Sunyi dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Awal tahun ini, pria berdarah Belanda-Jawa ini mencuri pemberitaan terkait kedekatannya dengan Cinta Laura.

6 dari 6 halaman

Annette Edoarda

Perempuan kelahiran 1 Juni 1998 ini sudah terlibat dalam belasan film layar lebar, di antaranya Menjelang Maghrib, Bukan Cinderella dan Argantara. Pada 2017, ia sempat jadi sorotan lantaran rela dibotaki sungguhan demi peran dalam sebuah sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.