Sukses

Jess No Limit Anatusias Saat Cerita Mendengar Bunyi dari Perut Sisca Kohl yang Sedang Hamil Muda: Itu Suara Anak Kita?

Jess No Limit bercerita bahwa beberapa waktu sebelumnya ia sudah menduga bahwa sang istri sudah mengalami ngidam.

Liputan6.com, Jakarta Jess No Limit dan Sisca Kohl saat ini tengah menjadi sorotan warganet. Keduanya diketahui akan segera menjadi orang tua bagi anak pertama mereka. Sisca Kohl saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya.

Kebahagiaan Jess No Limit dan disambut antusias juga oleh warganet. Mereka ikut tak sabar menantikan kehadiran "Baby No Limit".

Melalui sebuah video di kanal YouTube Jess No Limit, pasangan muda ini mengumumkan berita bahagia tersebut. Jess No Limit juga bercerita bahwa beberapa waktu sebelumnya ia sudah menduga bahwa Sisca Kohl sudah ngidam.

"Wah berarti dari kemarin tuh ngidam beneran, eh iya, kan?" tanya Jess No Limit dalam video yang diunggah pada Kamis (4/5/2023).

"Aku ngidam apa ya kemarin?" tanya Sisca Kohl.

"Kemarin itu ada sempat ngidam mie, bebek," jawab Jess No Limit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengar Suara

Selain itu, Jess No Limit juga mengungkap bahwa dirinya pernah mendengar suara dari perut Sisca Kohl. Dengan polosnya, ia bertanya apakah itu suara yang berasal dari kandungan Sisca Kohl atau bukan. Namun ia sendiri meragukan kalau suara itu berasal dari janin di kandungan sang istri.

"Jadi kalau alat yang ini itu dia bisa mendeteksi 5 hari lebih awal, katanya ya, ini berarti kemarin beneran suara anak kita atau gimana ayang? Yang suara 'kreek kreek kreek'. Semalam itu beneran ada suara, tapi kalau masih kecil itu belum ada suara ya sebetulnya," kata Jess No Limit.

 

3 dari 4 halaman

Ragu

Untuk memastikannya, Jess No Limit kemudian mencari tahu di internet apakah kandungan yang masih usia muda akan mengeluarkan suara atau tidak.

"Coba kita search, 'apakah hamil muda perut sering bunyi?' Perut bunyi saat hamil muda juga bisa terjadi pada trimester pertama, utamanya bagi bumil mengalami morning sickness," jelas Jess No Limit.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Terlepas dari itu, Jess No Limit bersyukur dengan karunia yang sudah ia bersama sang istri. Ia juga tak sabar menantikan hingga waktu sang buah hati lahir kelak.

"Nah harus dijaga nih ya, harus kita jaga bersama sama papa dan mama. Papa dan mama tidak sabar untuk melihat kamu lahir. Pokoknya aku bakal cari tahu tentang ibu hamil harus gimana bayi itu nanti gimana segala macam, pokoknya aku akan cari," katanya dengan penuh antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.