Sukses

Ruben Onsu dan Sarwendah Sambut Kedatangan WayV di Rumahnya, Putri Sulung Malu-Malu, Anak Kedua Malah Takut

Ruben Onsu dan Sarwendah secara antusias langsung memperkenalkan WayV kepada Betrand Peto serta kedua putrinya, Thalia dan Thania.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan belum lama ini kedapatan sempat menjamu WayV, salah satu boy band Tiongkok di bawah manajemen Korea Selatan, SM, yang sedang naik daun. Kebetulan, grup berisi tujuh member itu sedang ke Indonesia dalam rangka 2023 WayV Fan Meeting Tour [Phantom] di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (29/4/2023) lalu.

Ruben Onsu dan Sarwendah pun secara antusias langsung memperkenalkan WayV kepada Betrand Peto serta kedua putrinya, Thalia dan Thania. Momen tersebut sempat diabadikan pasangan artis tersebut melalui Instagram Ruben Onsu dan Sarwendah hingga akhirnya diunggah di kanal YouTube The Onsu Family, pada Kamis (4/5/2023).

Menariknya, masing-masing anak Ruben Onsu memperlihatkan reaksi berbeda-beda. Sebagai sesama pria, Betrand Peto tentu berusaha untuk ramah dan santai saat berinteraksi dengan para personel WayV yang bertamu ke rumah keluarganya. Namun berbeda dengan kedua adiknya, Thalia dan Thania.

Sebagai perempuan, terutama di masih usia yang sangat kecil, Thalia dan Thania menunjukkan reaksi seolah enggan dekat-dekat dengan para member WayV. Lucunya, Thalia Onsu terlihat malu-malu, sementara Thania Onsu seperti anak yang ketakutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu Gendong Thania Sementara Sarwendah Aktif Menyambut WayV

Terlihat dalam video tersebut, Sarwendah tampak aktif berkomunikasi menyambut Kun yang pertama kali datang ke rumah mereka. Sarwendah kembali aktif berkomunikasi dengan para personel WayV sambil sesekali berbicara bahasa Mandarin.

Sementara Ruben Onsu terlihat menggendong Thania yang sedang manja dan menunjukkan sikap seperti takut berinteraksi dengan WayV.

"Pertama kali ketemu WayV waktu ada acara TV. Nia sempat nunggu, nangis enggak ketemu, dia udah nunggu dari tadi. Sudah jelasin, anaknya dua-duanya malu," kata Sarwendah saat seluruh member sudah datang.

"Dia bilang, suatu saat nanti bisa ketemu langsung. Eh kesampaian, dan malah ke rumah, ya," ujar Ruben Onsu menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Thalia dan Thania Putri Ruben Onsu Melihat Member WayV

Di awal video, tampak Thania seperti seperti sedang ketakutan saat melihat Kun datang ke rumahnya. Sikapnya itu terus ditunjukkan hingga seluruh para member WayV yang lain datang.

Sementara Thalia awalnya malu-malu dengan bersembunyi di belakang Betrand Peto. Namun, begitu seluruh member WayV kumpul di satu meja, ia menyimak perbincangan sang ibunda.

 

4 dari 4 halaman

Putri Ruben Onsu Diajak Bercanda oleh Ten WayV

Terlihat juga Ten WayV sempat berusaha mengajak dua putri Ruben Onsu berinteraksi. Sikap yang ditunjukkan Thalia dan Thania pun seperti malu-malu campur takut.

"Oppa mana yang kamu suka?" seloroh Ten kepada dua anak Ruben dan Sarwendah.

Thania pun menggelengkan kepala seperti enggan menanggapi pertanyaan Ten.

Sarwendah pun tak membiarkan putri sulungnya diam saja. Ia menanyakan kepada Thalia mengenai siapa member WayV yang paling disukai. Tak disangka, Ten juga mengajak anak pertama Ruben bercanda.

"Kalau kamu pilih aku, aku akan beri kamu permen. Eh, tapi ini kan rumahmu, ya?" celetuk Ten berkelakar, membuat Thalia tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini