Sukses

Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya Bahagia Dikaruniai Anak Pertama, Ungkap Arti Nama Buah Hatinya

Arnold Leonard menjelaskan proses melahirkan Moniq Crasivaya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya tengah berbahagia. Sebab, mereka baru dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama Eshal Ece Lovely.

Arnold bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan untuk keluarga kecilnya. Sebab, cukup lama bintang sinetron Mermaid in Love ini menantikan momongan.

"Alhamdulillah akhirnya dapat hadiah dari Allah anak pertama kita. Ini sebuah rejeki yang besar," ucap Arnold Leonard di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

"Proses demi proses panjang. Kita jeda dua tahun dari pernikahan kita. Nikah 2021 ini Alhamdulillah kita baru dikaruniai," sambung Arnold.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Lebih lanjut Arnold menjelaskan arti nama buah hatinya. Sejak usia kehamilan 5 bulan, diakui Arnold, dirinya dan istri berdebat soal nama yang cocok untuk anak pertama mereka.

"Artinya ratu yang cantik dan penuh cinta. Kita merancang nama anak kita lima bulan, sampai berdebat juga," ungkap Arnold.

 

3 dari 4 halaman

Kasih Sayang

Sementara Lovely yang menjadi nama akhir anaknya, lanjut Arnold, kata itu dipilih sebagai bentuk curahan kasih sayang kepada anak. Uniknya, kata itu juga terinspirasi dari tulisan sama yang tertera pada baju yang ia kenakan.

"Kalau Lovely itu karena kita dari awal kan penuh cinta penuh kasih ke anak nomor satu. terus ditambah lagi pas packing, aku lagi pakai baju, ada tulisan lovely. Nama belakangnya ditambahin lovely, random banget," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Proses Melahirkan

Anak pertama pasangan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya lahir melalui operasi caesar, dengan berat badan 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

"Rasanya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Semua orang bilang mirip bapaknya, pipinya saya ambil, bibir dagu istri saya," ucap Arnold Leonard. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini