Sukses

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Segera Menikah, Mantan Istri Dhena Devanka: Aku Nggak Mau Tahu, Udah Tutup Buku

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti santer dikabarkan akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan bakal menikah. Hubungan keduanya memang semakin dekat setelah keduanya sama-sama bercerai dengan pasangannya. 

Meski kabar rencana pernikahan keduanya semakin santer, pria yang akrab disapa Ijonk itu belum mengenalkan ketiga anaknya kepada Ririn. Hal itu diungkapkan oleh Dhena Devanka, mantan istri Ijonk.

"Saya nggak tahu juga. Anak-anak aku jujur setiap kali pergi sama papanya selalu cerita kemana aja. Saya berharap orangtuanya yang dewasa," ujar Dhena kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Merasa Cemburu

Diakui oleh Dhena, dirinya tidak merasa cemburu soal kabar pernikahan mantan suaminya dengan Ririn. Dirinya mengaku sudah melupakan semua rasa sakit dan juga move on.

"Kalau untuk rasa jealous, kecewa sudah lewat, yang aku inginkan kan status ini (menjanda) dari beberapa tahun lalu. Aku lagi happy sama temen, punya circle baru main sama anak," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dikaitkan Lagi

Dhena juga meminta agar tidak dikait-kaitkan lagi dengan Ijonk. Meskipun Ijonk akan menikah dengan Ririn, dirinya mengaku bersyukur karena tudingannya selama ini adalah benar adanya.

"Gini, aku sih suda nggak ngikutin, tetapi terkadang followers aku gemes terus kirim link dari akun gosip, terkadang itu agak ganggu. Makanya aku posting sudah dong jangan kirim-kirim itu lagi. Karena buat aku udah tutup buku, aku udah gak mau tau lagi. Yg penting semua sudah terjawab," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Memberikan Bantahan

Sementara itu, paman Ijonk, Benny Simanjuntak memberikan klarifikasi mengenai kabar pernikahan keponakannya. Benny memastikan hubungan keponakannya dengan mantan istri Aldi Bragi tersebut tidak berdasarkan cinta.

"Kalian tidak boleh menuduh kalau jalan berdua terus mau kawin. Saya tekankan mereka bersahabat, sesama artis bersahabat. Tidak ada perkawinan. Saya tekankan tidak ada lamar melamar, kawin mengawin," ujar Benny di Instagram.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.