Sukses

6 Potret Zaskia Sungkar Liburan di Singapura Tak Sengaja Jumpa Nagita Slavina dan Cut Meyriska: Tiap Tikungan Ketemu Teman, Kayak di Jakarta

Zaskia Sungkar yang sedang jalan-jalan di Singapura merasa seperti di dalam mal Jakarta karena tak sengaja bertemu teman artis seperti Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam suasana libur Lebaran Idul Fitri 2023, artis Zaskia Sungkar memilih liburan ke negara tetangga, Singapura. Zaskia terbang ke Negeri Singa ini bersama dengan suami tercinta, Irwansyah, juga anak semata wayang mereka, Ukkasya Muhammad Syahki.

Lucunya, meski sedang berada di Singapura, Zaskia justru bertemu dengan teman-teman artis Indonesia. Hal ini membuat bintang Roh Fasik merasa seperti sedang di sebuah mal Jakarta. “Spore rasa pim 🤣 tiap tikungan ketemu prendsss 🐛 masyaAllah,” tulis kakak Shireen Sungkar pada Senin (01/05/2023).

Ketika berjalan di trotoar Orchard Road, yang berisi beberapa pusat perbelanjaan, putri sulung Fenny Bauty ini bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasutri yang biasa disingkat RANS ini nampak membawa dua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza alias Cipung. Masih di area Orchard, Kia juga bertemu pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang membawa putra mereka, Keene Atharrazka Adhitya alias Athar.

Di dalam sebuah pusat perbelanjaan, Kia juga bertemu dengan pasutri Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Berikut 6 potret keseruan Kia di Singapura bareng teman artis, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (02/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keluarga Irwan-Zaskia serta Raffi-Nagita tak sengaja bertemu di salah satu sudut Orchard Road. Di tengah panas terik, dua keluarga ini tetap antusias ngobrol hingga foto bersama.

3 dari 7 halaman

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana ternyata juga sedang berada di Singapura. Citra sempat mengunggah potretnya ketika di Universal Studios. Rupanya ketika jalan-jalan di Orchard, Citra-Rezky juga bertemu dengan Kia-Irwan.

4 dari 7 halaman

Rania Assegaf

Kia juga mengunggah momen pertemuannya dengan Rania Assegaf. Ia dikenal sebagai pengusaha brand hijab.

5 dari 7 halaman

Cut Meyriska

Potret lain menunjukkan Kia dan Irwan pose bareng Cut Meyriska yang sedang menggendong putra sulungnya, Shaquille. Mereka tengah berada di dalam pusat perbelanjaan.

6 dari 7 halaman

Roger Danuarta

Dalam foto berbeda, nampak Roger Danuarta turut berfoto. Mereka pose di area outdoor.

7 dari 7 halaman

Makan Bersama

Kia dan Irwan terlihat makan bersama dengan Roger juga Cut di sebuah restoran. beberapa netizen merasa heran Kia bisa bertemu dengan beberapa seleb meski sedang di luar negeri. “Tikungan pertigaan berasa di kompleks 🤣🤣,” tulis bnt*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini