Sukses

Sinopsis Run Into You atau My Perfect Stranger Tayang Mulai 1 Mei 2023, Drakor tentang Time Travel Dibintangi Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo

Simak sinopsis My Perfect Stranger atau Run Into You, drakor yang tayang di Korea dan platform streaming mulai Senin, 1 Mei 2023 malam.

Liputan6.com, Jakarta Drama My Perfect Stranger dijadwalkan tayang di saluran TV Korea KBS2 mulai 1 Mei 2023, menggantikan Oasis yang habis masa tayangnya. Pemirsa di Indonesia dapat menyaksikan lewat platform streaming pada hari yang sama.

Drakor yang rencananya dibuat 16 episode ini juga dikenal dengan judul Run Into You. Selain kisah cinta, My Perfect Stranger juga menampilkan bumbu fiksi ilmiah yakni time travel atau perjalanan waktu, juga misteri pembunuhan.

Aktor Kim Dong Wook (bintang Along with the Gods) berperan sebagai Yoon Hae Joon, seorang jurnalis yang memulai karier sebagai wartawan berita lokal. Kariernya berkembang, hingga dipercaya jadi pembaca berita untuk program news akhir pekan. Sementara aktris Jin Ki Joo (bintang Misty dan Come and Hug Me) bermain sebagai pemeran utama wanita. Karakter yang diperankannya bernama Baek Yoon Yoong.

Apa yang terjadi di antara mereka berdua? Simak sinopsis My Perfect Stranger alias Run Into You yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jurnalis Hebat

Drakor ini mengambil latar tahun 2021. Yoon Hae Joon digambarkan tak hanya jurnalis profesional, namun juga sosok yang dikenal baik. Sebagai wartawan, ia biasa bertindak tenang namun tegas. 

Sementara pribadinya yang ramah membuatnya disukai orang sekitar. Tidak heran ia dipercaya menjadi anchor atau pembaca berita termuda di stasiun TV tempatnya bekerja.

3 dari 4 halaman

Impian Penulis

Sementara Baek Yoon Yoong, seorang wanita yang ingin jadi penulis terkenal. Namun ia masih kesulitan mewujudkan mimpinya. Untuk menghidupi dirinya, Baek Yoon Yoong bekerja di perusahaan penerbitan.

Ia merasa tertekan kerja di sana, tapi harus bertahan demi mencari uang. Tak jarang Baek Yoon Young melampiaskan amarah pada ibunya.

4 dari 4 halaman

Masa Lalu

Sebuah kejadian aneh dialami Yoon hingga bisa melakukan time travel atau perjalanan waktu. Kelebihan ini dipakai untuk bolak-balik masa lalu-dan kini demi mencegah kejahatan. Sampai suatu hari Yoon melihat ia tak lagi jadi wartawan dan terlibat kasus pembunuhan berantai pada 1987.

Di sisi lain, Baek juga terseret kembali ke tahun 1987. Baek memanfaatkan momen ini untuk mencegah kedua orangtuanya menikah. Misi Yoon dan Baek memang terlihat berbeda, namun ternyata memiliki hubungan yang tak terduga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini