Sukses

Onadio Leonardo Deg-degan Saat Trailer Hello Ghost Dirilis, Berharap Bisa Sukses Seperti Versi Aslinya

Trailer film Hello Ghost diluncurkan Kamis (27/4/2023). Onadio Leonardo sebagai pemeran utama deg-degan. Ia berharap bisa box office seperti versi aslinya.

Liputan6.com, Jakarta Hello Ghost versi Indonesia yang diproduksi Falcon Pictures memperkenalkan trailer resmi pada Kamis (27/4/2023). Filmnya sendiri akan menyapa bioskop mulai 11 Mei 2023.

Film Hello Ghost karya sineas Indra Gunawan diperkuat barisan bintang kondang, yakni Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Ciara Brosnan, dan Hesti Purwadinata.

Hello Ghost diadaptasi dari film Korea Selatan, Hellowoo Goseuteu, karya Kim Young Tak. Dirilis pada 2010, Hello Ghost tembus 10 besar di daftar film box office negara asalnya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (27/4/2023), Onadio Leonardo mengaku deg-degan jelang penayangan Hello Ghost versi Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesukses Versi Korea

“Mudah-mudahan, film ini akan sesukses versi Korea-nya. Terus terang gue deg-degan banget,” kata Onadio Leonardo yang memerankan Kresna dalam Hello Ghost versi Indonesia.

Enzy Storia juga menuang harapan serupa. Namun, ia tak menjadikan target jumlah penonton sebagai beban seraya mengingat proses syuting film Hello Ghost sangat menyenangkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penuh Canda Tawa

“Selama syuting, kami penuh canda tawa. Semoga ini juga bisa sampai ke hati penonton film Hello Ghost saat tayang di bioskop,” bintang film Zodiac: Apa Bintangmu? menyambung.

Sementara itu, Hello Ghost menandai kali pertama Indro Warkop jadi hantu di layar lebar. Ia mengaku tak menonton versi Korea Selatan agar bisa fokus menyelami karakter Kuatno.

 

4 dari 4 halaman

Pertama Jadi Hantu

“Ini film pertama aku sebagai hantu. Aku tidak menonton versi aslinya, biar tidak ter-distrack. Jadi aku benar-benar akting berdasar skenario dan arahan sutradara,” ujar Indro Warkop. Trailer Hello Ghost yang diluncurkan di kanal YouTube Falcon disambut hangat netizen.

Baru nonton trailernya aja udah ketawa sendiri,” cetus Jatni**** di kolom komentar kanal YouTube Falcon Picures. “Baru liat trailernya saja sudah ketawa,” netizen dengan akun Meli**** menyahut. “Sepertinya seru nih film,” Haz**** menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.