Sukses

Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Menikah, Tak Ada Rencana Menggelar Resepsi: Hari Ini Aja Udah Capek

Tri Suaka dan Nabila mengaku tidak akan menggelar resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Tri Suaka dan Nabila Maharani tak mengundang banyak tamu untuk hadir di pernikahan mereka. Diakui oleh mereka, sejak awal Tri Suaka dan Nabil Maharani memang ingin momen bahagia ini digelar secara sederhana.

Oleh karena itu, Tri Suaka dan Nabila mengaku tidak akan menggelar resepsi pernikahan. Tri tak dapat membayangkan bagaimana lelahnya jika ia dan Nabila Maharani tetap menggelar resepsi.

"Enggak ada (resepsi). Kalau resepsi, nanti bikin acara lagi, pasti capeknya dua kali. Hari ini saja sudah capek," ungkap Tri Suaka dalam wawancara virtual, Kamis (27/4/2023) menjawab soal resepsi pernikahan.

"Kita memang enggak share ke siapa-siapa, enggak rame-rame. Niatnya memang ingin simpel-simpel aja sih, sama keluarga," sambung Nabila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nabila dan Tri Suaka Bukannya Tak Ingin Berbagi Kebahagiaan

Dikatakan Nabila, bukan berarti dirinya dan Tri tidak ingin berbagi kebahagiaan yang tengah mereka rasakan. Ia dan Tri menginginkan momen sakral ini hanya dihadiri keluarga.

"Karena memang niatnya inginnya dari kami berdua memang keluarga saja, memang intinya intimate. Bukannya enggak mau share kebahagiaan. Cuma momen ini niat awalnya cuma keluarga saja," jelas Nabila.

 

3 dari 4 halaman

Tri Suaka Mempersembahkan Maskawin Berupa Uang Tunai

Nabila dan Tri Suaka bersyukur rangkaian pernikahan mereka berjalan lancar. Tri mempersembahkan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp270.420, dan logam mulia seberat 23 gram.

"Mahar ada uang, seperangkat alat shalat sama logam mulia. Tadi ijab kabulnya alhamdulillah enjoy, lancarlah. One take, one shoot," ujar Tri Suaka.

 

4 dari 4 halaman

Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Menikah

Sekadar informasi, Tri Suaka dan Nabila Maharani resmi menikah pada Kamis, 27 April 2023. Pernikahan mereka digelar di Yogyakarta.

Mengusung tema outdoor, prosesi akad nikah Tri Suaka dan Nabila Maharani digelar di tepi Pantai Selatan. Keduanya tampil menawan dengan busana putih dipadu kain batik. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.