Sukses

Tri Suaka dan Nabila Maharani Ungkap Kebahagiaan dan Rasa Lega Setelah Resmi Menikah

Tri Suaka dan Nabila Maharani bersyukur pernikahan mereka berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani berbagi kebahagiaan atas pernikahan mereka. Nabila Maharani dan Tri Suaka diketahui melangsungkan prosesi ijab kabul hari ini, Kamis (27/4/2023), di sebuah hotel di area Pantai Parangtritis, Yogyakarta.

Tri Suaka dan Nabila Maharani bersyukur pernikahan mereka berjalan lancar. Terlebih, Tri Suaka yang mengaku lega melewati prosesi ijab kabul dengan lancar bersama Nabila Maharani.

"Alhamdulillah acaranya lancar semua. Tadi kami akadnya dari jam 7 pagi, prepare dari subuh," ujar Nabila Maharani usai menggelar akad nikah, dalam wawancara virtual dengan awak media.

"Maharnya seperangkat alat shalat sama logam mulia. Tadi pas ijab kabul, Alhamdulillah, enjoy. Lancarlah, one take, one shoot," ujar Tri Suaka menimpali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maskawin yang Dipersembahkan Tri Suaka untuk Nabila Maharani

Uang sebesar Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dipersembahkan Tri Suaka sebagai maskawin untuk Nabila. Jumlah itu dipilih untuk mengabadikan tanggal bahagia pernikahan mereka.

"Sengaja kami buat nilainya sama dengan tanggal pernikahan, 270.420 rupiah. Biar lucu aja angkanya kan, sesuai. Logam mulianya 23 gram, jadi pas kalau digabungin," jelas Nabila.

 

 

3 dari 4 halaman

Tri Suaka dan Nabila Maharani Tidak Mengundang Banyak Tamu

Nabila melanjutkan, dirinya dan Tri Suaka tidak mengundang banyak tamu di pernikahan mereka. Sejak awal, ia dan Tri sepakat untuk menggelar pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga inti.

"Awalnya itu antara keluarga aja, private aja. Cuma kebetulan ada beberapa teman yang sudah tahu duluan, akhirnya tadi datang. Kasih selamat, kasih support," ujar Nabila.

 

4 dari 4 halaman

Tri Suaka Ingin Pernikahannya Digelar Sederhana

Senada dengan Nabila, Tri membenarkan ingin pernikahannya digelar sederhana tanpa harus bermegah-megah. Bagi Tri, yang terpenting pernikahannya dengan Nabila sah secara agama maupun negara.

"Kita memang acaranya kecil-kecilan, enggak mau besar-besar. Yang penting pada intinya sah negara, sah agama, sudah cukup. Sisanya tinggal upload foto saja kalau sudah sah," tandas Tri Suaka. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.