Sukses

Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Nikah, Ini 6 Potret Akad Nikah di Tepi Pantai Parangtritis serta Resepsi Pakai Adat Jawa

Penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani resmi menikah hari ini, Kamis (27/04/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Tri Suaka dan Nabila Maharani. Pasangan penyanyi yang sama-sama dikenal lewat cover lagu di YouTube ini resmi menikah pada Kamis (27/04/2023). Pernikahan mereka digelar di Yogyakarta.

Rangkaian pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani digelar di hotel yang terletak di area Pantai Parangtritis. Acara akad nikah mengambil tempat di outdoor, di tepi Pantai Selatan. Dekorasi indah dipadu pemandangan pantai menambah kesan mewah pernikahan mereka. Keduanya tampil menawan dengan outfit putih dipadu kain batik.

Setelah akad nikah, siang ini keduanya menggelar resepsi. Acara ini kental dengan adat Jawa, termasuk tari tradisional hingga prosesi panggih. Nabila dan Tri Suara telah berganti kostum, memakai beskap hitam.

Tri Suaka dan Nabila Maharani kerap terlihat dekat. Mereka sering dijodohkan warganet. Namun keduanya tak pernah secara gamblang mengakui pacaran. Usai Lebaran Idul Fitri 2023, keduanya mengunggah potret pas foto berlatar biru, mengisyaratkan akan segera menikah.

Berikut 6 potret akad nikah serta resepsi Tri Suaka dengan Nabila Maharani dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Outdoor

Halaman sebuah hotel pantai Parangtritis, Yogyakarta, dipilih menjadi lokasi akad nikah Nabila Maharani dan Tri Suaka. Dekorasi indah serta pemandangan pantai menambah kesan romantis lokasi akad nikah.

3 dari 7 halaman

Tiba

Momen Nabila datang ke venue akad nikah. Ia tampak cantik memakai kebaya putih dipadu kain batik.

4 dari 7 halaman

Akad

Prosesi ijab kabul berlangsung lancar. Tri Suaka resmi menikahi Nabila dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia seberat 23 gram.

5 dari 7 halaman

Menyanyi

Usai resmi menjadi suami istri, Nabila dan tri Suaka menghibur keluarga maupun tamu undangan. Mereka pertama kali berduet dengan status suami istri.

6 dari 7 halaman

Resepsi

Beberapa jam setelah akad, mereka menggelar resepsi. Kali ini keduanya berganti kostum memakai beskap adat Jawa dengan warna hitam.

7 dari 7 halaman

Serasi

Keduanya serasi bersanding di pelaminan. Selamat menempuh hidup baru, Tri Suaka dan Nabila Maharani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini