Sukses

Armand Maulana Terbang ke London Usai Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 di Bandung, Jenguk Anak yang Sedang Kuliah

Armand Maulana merayakan Lebaran bersama keluarga di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Vokalis band Gigi Band itu mudik menggunakan kendaraan pribadi menuju Bandung, Jumat (21/4/2023).

Armand Maulana dan istrinya Dewi Gita memilih pulang ke Bandung sehari sebelum Lebaran karena menghindari macet di perjalanan.

"Pulang ke Bandung sebelum Lebaran biar nggak kena macet di jalan," kata Armand Maulana kepada wartawan di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpul Keluarga

Armand mengaku senang bisa berkumpul bersama keluarganya saat Lebaran. Penyanyi yang kini berusia 52 tahun ini biasa melakukan cara yang sederhana saat merayakan Lebaran.

"Kumpul saja bersama keluarga di Bandung, bedanya anak nggak ikut karena masih kuliah (di Inggris)," kata Armand Maulana.

 

3 dari 4 halaman

Terbang ke London

Anak Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana memang tidak pulang ke Indonesia lantaran masih kuliah di London, Inggris.

Setelah Lebaran, Armand Maulana dan Dewi Gita berencana 'terbang' ke Inggris bertemu Naja Dewi Maulana. Armand Maulana hanya tidak menyangka Naja Dewi Maulana kini telah beranjak dewasa dan kuliah di negeri orang.

"Gue merasa kehilangan saat Naja kuliah di Inggris," ucap Armand Maulana.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Di satu sisi, Armand Maulana bersyukur saat jarak jauh antara Indonesia dan Inggris bisa diatasi lewat komunikasi modern.

Saat kangen, Armand Maulana tinggal menghubungi putrinya lewat telepon dan video call saja.

Sejak Ramadan 2021, Armand Maulana tidak menjalankan ibadah Ramadhan bersama anak semata-wayangnya yang sudah kuliah di Inggris.

"Sudah biasa ibadah sendiri sebelum punya anak, karena gue pernah ikut program ngabuburit dan nggak pernah pulang," pungkas Armand Maulana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.