Sukses

Iko Uwais Ternyata Punya Phobia dengan Kerupuk dan Bubur, Audy Item: Harus Melempem Dulu, Kalau Bubur Harus Disuapi

Saat Audy Item menceritakan bagaimana sang suami phobia dengan kerupuk, Iko Uwais langsung merinding.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais, dikenal sebagai bintang Hollywood, sudah banyak film yang dimainkan olehnya bersama bintang-bintang terkenal di sana. Belum lama ini Iko Uwais baru saja menyelesaikan syuting film bersama Jason Statham.

Meski namanya sudah dikenal di dunia, namun suami Audy Item ini tetap memiliki phobia yang hingga kini belum juga hilang.

Saat sang istri menceritakan momen phobianya tersebut, Iko Uwais enggan mendengarnya. "Gue harus denger ini ya?" tanyanya, seperti terlihat di kanal YouTube Ini Talk Show, Kamis (20/4/2023).

"Baru denger ceritanya aja bulu romanya berdiri," timpal Denny Cagur, yang menjadi salah satu host bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Anwar Sanjaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kena Rempahan Kerupuk Iko Uwais Langsung Mandi

Audy Item, menuturkan saat Iko Uwais tengah makan di salah satu warteg. Di sebelahnya seseorang dengan asyiknya menyantap kerupuk putih.

"Dia tuh pernah makan di warteg, ada orang sebelahnya dia makan kerupuk kres kan ya terus krekesannya itu kan kena angin ya nempel-nempel di badannya. Nah dia enggak bisa tuh, dia langsung mandi tuh," ungkap Audy Item sambil tertawa.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Makan Emping Harus dihancurkan Lebih Dulu dan Siram Kuah

Walau menyukai pindang bandeng, yang disantap dengan emping namun Iko Uwais meminta istrinya untuk menghancurkan emping tersebut baru bisa disantapnya.

"Jadi empingnya itu harus dikremesin sama gue dulu terus baru disiram sama kuah pindang. Begitu dia kalau makan," papar Audy.

"Pokoknya harus melempem dulu," timpal Iko Uwais.

 

4 dari 4 halaman

Tak Hanya Kerupuk, Iko Uwais juga Tak Bisa Makan Bubur

Makanan lain yang tak bisa disantap oleh Iko Uwais adalah bubur. Ia pun memiliki pengalaman tak menyenangkan saat berpacaran dengan Audy Item. Saat itu, pasangan ini ditanya tempat favorit saat pacaran dulu, dan keduanya kompak menyebut Cikini.

"Itu ada cerita soalnya. Gue buang-buang air di situ. Disuapin doang sama dia (Audy)," ungkap Iko Uwais.

"Iko itu enggak bisa makan bubur. Kan pertama kali enggak tahu, gue suapin dong ala-ala, sok mesra gitu," kenang Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.