Sukses

Intip 3 Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International, Kisah Pria Biasa Tuntaskan Penjahat Kelas Kakap

Karena kepopulerannya, sekuel Confidential Assignment pun dihadirkan. Tayang dengan judul Confidential Assignment 2: International, film aksi komedi ini kembali menceritakan duo Chul Ryung dan Jin Tae melawan penjahat kelas kakap di New York. SImak 3 fakta menarik seputar filmnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan film Korea Confidential Assignment yang sempat ramai pada 2017 silam? Kesuksesan film yang didistribusikan oleh CJ Entertainment ini pun membuat sekuelnya akhirnya diproduksi.

Kisahnya masih berpusat pada dua karakter utama yakni Im Chul Ryung (Hyun Bin) dan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang terlihat bak pria biasa. Namun di balik itu, mereka adalah detektif elit yang siap menangkap penjahat kelas internasional dengan kasus yang tak main-main.

Meskipun mempertahankan beberapa aktor seperti seri sebelumnya, rupanya sutradara yang menggarap Confidential Assignment 2: International berbeda dengan film pertamanya. Untuk sekuelnya, film Korea ini disutradarai oleh Lee Suk Hoon.

Film yang mengusung genre aksi dengan sentuhan komedi ini pun sudah hadir dan bisa disaksikan di layanan streaming Vidio. Namun apa yang membuatnya berbeda dari sebelumnya? Berikut ini ada 3 fakta menarik dari film Confidential Assignment 2: International.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Proses Produksi Film Sejak 2020

Melansir dari laman entertain.naver.com, kabar tentang akan hadirnya film Korea Confidential Assignment 2 mulai mencuat. Aktor Hyun Bin dan Yoo Hae Jin dikabarkan menjalankan diskusi pada 24 Agustus 2020 untuk membahas perannya masing-masing sebagai tokoh Chul Ryung dan juga Jin Tae.

Selanjutnya, berturut-turut aktor yang telah tampil di seri sebelumnya kembali menjalani diskusi dengan tujuan yang sama yakni membahas perannya. Salah satunya adalah Im Yoon Ah. 

Selanjutnya, pada pertengahan Februari 2021, sesi pembacaan naskah dimulai. Di bulan ini pula beberapa pemain baru dikonfirmasi untuk ikut bergabung dalam Confidential Assignment 2: International. Mereka antara lain adalah Lee Min Ji, Daniel Henney, hingga Jin Seon Kyu.

3 dari 5 halaman

Film Aksi dengan Sentuhan Komedi

Jika Anda mengikuti film pertamanya, pasti sudah mengetahui akan datang darimana adegan maupun dialog yang memiliki bumbu komedi. Ya, tidak lain tidak bukan aksi menggelitik akan kembali hadir dari dua karakter Chul Ryung dan Jin Tae.

Merupakan film dengan tema aksi laga, tidak melulu membuat Confidential Assignment 2: International menggunakan senjata api untuk berkelahi. 

Buktinya saja, salah satu adegan di mana Jin Tae dan Chul Ryung sedang berada dalam situasi genting, sebuah alat pemukul lalat pun disulap menjadi senjata ampuh untuk melawan musuh mereka.

Tidak tertuang melalui adegan saja, karakter Jin Tae yang terkadang terlihat polos pun sering melontarkan dialog yang siap membuat Anda tertawa.

4 dari 5 halaman

Syuting di New York

Seolah tersirat melalui judulnya yang menyisipkan kata “internasional”, Confidential Assignment 2 benar-benar ingin menggambarkan bahwa film ini layak disebut dengan film kelas internasional. Lokasi syuting yang digunakan dalam film ini pun tidak hanya di Korea Selatan saja, melainkan di Kota New York.

Meskipun mengambil lokasi syuting di New York, para penjahat yang terlibat tetap datang dari Korea. Namun yang membuat Confidential Assignment 2: International tetap menarik untuk disaksikan adalah adanya adegan aksi laga antara penjahat dengan anggota polisi FBI.

Film aksi ini pun terasa seperti film blockbuster Hollywood. Melihat adegan yang tersaji berada di jalan-jalan kota New York dan Amerika lainnya dengan melibatkan warga lokal. Tak ketinggalan agar semakin mendramatisir, tembakan-tembakan antara anggota polisi dengan penjahat dibarengi dengan ledakan beberapa mobil terkumpul menjadi satu.

5 dari 5 halaman

Nonton Confidential Assignment 2: Internasional di Vidio

Apakah Anda penasaran melihat duo Chul Ryung dan Jin Tae kembali beraksi? Bagaimanakah kerja sama yang mereka lakukan pada kali ini? Anda yang ingin menontonnya, bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, streaming Confidential Assignment 2 International sub Indo.

Film ini akan tayang di Vidio mulai 23 April 2023 mendatang yang tentunya sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk bisa menonton konten premier sepuasnya bebas iklan. Dapatkan harga promo mulai dari Rp19.000 khusus untuk pengguna baru untuk akses 30 hari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.