Sukses

Dipha Barus, Yasmin, hingga Sederet DJ Internasional Akan Ramaikan Summer House Festival yang Usung Konsep Pool Party

Summer House Festival akan menghadirkan beraneka ragam musik EDM dan mengusung konsep pool party.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang untuk para penikmat musik EDM. Di tengah banyaknya festival musik dengan beragam genre, giliran musik elektronik yang juga tak mau kalah untuk hadir menyapa.

Kali ini, Summer House Festival yang akan digelar selama 3 hari berturut-turut yaitu dari tanggal 18-20 Agustus 2023 di Karnaval Ancol Eprix Circuit Jakarta. Sederet DJ lokal hingga internasional akan menghentak venue dengan musik-musik yang mereka siapkan.

Ivand selaku Creative Director memastikan jika festival ini akan berbeda dari festival lainnya yang telah diselenggarakan di Jakarta. Salah satunya, festival ini menghadirkan beraneka ragam musik EDM dan mengusung konsep pool party.

"Yang menjadi pembeda event Summer House Festival dengan festival lainnya, kita ada party pool dalam bentuk event," ucap Ivand saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2023).

"Kita mencoba menggabungkan pool party yang biasa ada di club ini kita buat di festival, ini mungkin bisa jadi pertama untuk party pool festival," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Ada Batasan

Meski begitu, penyelenggara tentunya tetap memberikan batasan-batasannya seperti dengan melarang penggunaan bikini, dsb.

"Sebenernya selama pakaiannya sedikit terbuka kita mengizinkan. Tapi kalau terlalu terbuka kita tidak mengizinkan, karena pemikiran masyarakat ada yang kontra dan kita tidak mau memancing," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Aktivitas Menarik

Selain mengusung acara musik, akan banyak atraksi menarik lainnya mulai dari games carnival seperti bianglala dan rodeo games, food & beverages, seta bar station yang akan meng-highlight cocktail dan mocktail dengan racikan yang nikmat sehingga akan menambah vibes musik EDM tersebut.

Diharapkan dengan terselenggaranya Summer House Festival ini akan menjadi alternatif masyarakat yang sudah rindu dengan vibes musik EDM yang ada di Indonesia dengan atmosfer venue baru yaitu di Karnaval Ancol EPrix Circuit.

 

4 dari 4 halaman

Line Up

Sayangnya, Ivand masih merahasiakan DJ Internasioal yang bakal tampil memeriahkan Summer House Festival. Namun, pihaknya akan membocorkan melalui media sosial Instagram sebelum acara digelar. Melansir dari situs resminya, nama-nama seperti Dipha Barus, DJ Yasmin, Wishnu Santika, Six Pratama, hingga belasan nama lainnya telah terpampang.

"DJ internasional ini akan menjadi surprise siapa headliner kita. Jadi, silahkan tunggu di Instagram dan nanti kita akan announce di sana," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini