Sukses

Tanggapan Atta Halilintar Namanya Terseret Kasus Dugaan Investasi Bodong Robot Trading

Atta Halilintar mengaku belum bisa memberikan jawaban soal menerima aliran dana dari Wahyu Kenzo. Namun ia memastikan tidak pernah terlibat investasi bodong.

Liputan6.com, Jakarta Kasus investasi robot trading yang diduga dilakukan Wahyu Kenzo, masih bergulir. Sejumlah selebritis pun diduga ikut terseret kasus Wahyu Kenzo tersebut.

Mulai dari Raffi Ahmad, Rian d'Masiv, dr. Tirta, Gus Miftah, Stefan William, Judika hingga Atta Halilintar. Mereka diduga menerima aliran dana dari Wahyu Kenzo.

Dikonfirmasi soal hal itu, Atta mengaku belum bisa memberikan jawaban. Namun ia memastikan tidak pernah terlibat investasi bodong.

"Belum bisa kasih jawaban, karena kita kan enggak pernah yang gitu-gitu, robot-robot gitu enggak pernah," ujar Atta Halilintar di Kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Tak Tahu Ada Apa di Balik Acara yang Dihadirinya

Atta mengatakan, selama ini hanya menerima tawaran tampil untuk sebuah acara, semisal mempromosikan produk susu. Suami Aurel tersebut mengaku tidak mengetahui ada apa di balik acara yang dihadirinya.

"Kemungkinan kita ini apa, misal dibayar ada acara manggung apa, produknya susu. Kita enggak tahu dari produk susu ini ternyata apanya apa. Kita kan enggak tau," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Tidak Mungkin Mencari Tahu Asal Usul Dana Acara

Dilanjutkan Atta, dirinya berusaha bersikap profesional setiap diundang untuk sebuah acara. Ia mengaku tidak mungkin mencari tahu asal usul dana yang digunakan untuk acara tersebut.

"Kalau lagi ada acara, semuanya diundang. Dari penyanyi, Youtuber, influencer, promoin susu. Kita diundang ya profesional saja. Kita kan enggak mungkin nanya ini dari mana," urai Atta.

 

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar juga Tak Tahu Kapasitasnya di Acara Undangan

Atta menambahkan, begitu juga dengan kehadirannya di acara produk Betadine. Di acara tersebut ia tidak mengetahui apakah diundang sebagai brand ambassador atau influencer.

"Saya enggak mungkin nanya ini dari mana duitnya. Ya saya diundang sebagai brand ambassador atau sebagai influencerkah," pungkas Atta Halilintar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.