Sukses

Potret Musisi Ali Kribo Main Darbuka di Program Blessings of Ramadhan, Bikin Bulan Puasa Makin Ceria

Musisi Ali Kribo menabuh darbuka di main atrium east mall Grand Indonesia Jakarta. Aksi pada 9 April 2023 ini bagian dari program Blessings of Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Personel band Debu sekaligus YouTuber kondang Ali Kribo beraksi menabuh darbuka di main atrium east mall Grand Indonesia Jakarta. Performanya pada 9 April 2023 bagian dari program Blessings of Ramadhan.

Blessings of Ramadhan adalah tema yang diusung Grand Indonesia Jakarta dari 24 Maret hingga 30 April 2023. Aksi main darbuka di Grand Indonesia diunggah Ali Kribo dalam format video di akun Instagram terverifikasi, 9 April 2023.

Performa sang musisi panen pujian netizen. “Masyaallah,” seru @ama**** di kolom komentar. “Ajib coach,” @abdul**** menyahut. “Alhamdulillah sukses selalu. Salam kribo!” @brand**** menambahkan.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com via telepon pekan ini, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini, menjelaskan performa Ali Kribo salah satu dari rangkaian program Blessings of Ramadhan 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Darbuka dari Ali Kribo

“Berbeda dengan Lebaran tahun lalu, kami sudah berani menampilkan pertunjukan seni seperti tari sufi saban Jumat, Sabtu, dan Minggu. Lalu ada musik Timur Tengah pada Jumat dan Sabtu di Lobby Rama,” kata Annisa Hazarini.

“Selain itu ada performa darbuka dari Ali Kribo, musisi sekaligus coach yang memperkuat Debu. Ali sudah tampil pada 1 dan 9 April 2023,” imbuhnya seraya mengingatkan ada program free henna setiap Sabtu dan Minggu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ekonomi Kreatif

Grand Indonesia sendiri berkomitmen menggerakkan ekonomi kreatif dengan menggelar midnight shopping pada 14 dan 15 April 2023. Lebih dari 200 tenant berpartisipasi dalam program ini dengan ragam diskon hingga 70 persen.

Ada pula hadiah tiket perjalanan ke Dubai dan sejumlah hadiah menarik dalam program Ramadan Surprise mulai 10 sampai 20 April 2023. Hanya dengan belanja minimal 3 juta rupiah dalam satu struk, Anda bisa tukarkan struk tersebut di booth east mall lantai 2.

 

4 dari 4 halaman

Pandemi Ke Endemi

“Di sana Anda berkesempatan memenangkan hadiah langsung lewat gim selama persediaan masih ada. Pemefang G Card Member juga berpeluang menang Samsung QLED Crystal Clear TV atau voucer belanja dengan berbelanja minimal sejuta,” urai Annisa Hazarini.

Diharapkan program belanja dan pertunjukan seni ini membuat jumlah pengunjung Grand Indonesia naik 20 persen. Annisa Hazarini optimistis fase transisi dari pandemi ke endemi membuat publik bergairah kembali untuk jalan-jalan ke mal dan melihat pertunjukan seni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.