Sukses

Ayahanda Meninggal Dunia, Mario Lawalata Cari Tiket Pulang Menuju Rumah Duka

Mario Lawalata masih berada di luar kota saat ayahnya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah ayah Mario Lawalata, Alex Polii, meninggal dunia. Namun hingga kini, Mario belum juga terlihat di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, tempat jenazah ayahnya disemayamkan.

Sepengetahuan Indah, ibunda Mario Lawalata, saat ini putranya masih mencari tiket agar bisa segera kembali ke Jakarta.

"Anak saya lagi jemput Selly di Cengkareng. Untuk Arsa dan Mario belum diketahui karena sedang cari tiket. Mario keluar kota, lagi jalan-jalan aja," ujar Indah di rumah duka, Selasa (11/4/2023).

"Anak saya yang koordinasi, tapi saya belum dapat kabar. Belum tau, jadi ya bersabar aja. Mudah-mudahan hari ini," sambung Indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Mario

Lebih lanjut Indah mengungkap reaksi Mario, saat pertama kali mendengar kabar ayahnya meninggal dunia. Apalagi, Mario seringkali menjenguk ketika mendiang ayahnya dirawat di rumah sakit.

"Ya namanya papanya meninggal kaget ya. Karena sering tengokin papanya sama Mbak Reggie, Mario dan Tasya. Ketika di ICU mereka juga sering jenguk," jelas Indah.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Dekat

Indah mengatakan, mendiang sangat dekat dengan anak-anaknya. Hanya saja, kesibukan masing-masing membuat intensitas pertemuan mereka agak berkurang.

"Kalau untuk saya kami dekat anak-anak tuh dekat cuma kesibukan masing-masing jadi untuk ketemu tuh kadang-kadang setahun tuh berapa kali gitu," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

7 Tahun

Indah menambahkan, sudah 7 tahun terakhir mendiang menderita sakit jantung. Selain itu, mendiang juga mengidap diabetes dan juga sempat menjalani operasi pemasangan ring.

"Sakit jantung, gula, empedunya juga udah nggak ada. Dia juga sudah pernah pasang ring. Keadaannya semakin memburuk. Tapi yang semakin buruk tuh tahun ini, semakin memburuk," pungkas Indah. (M. Altaf Jauhar)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini