Sukses

Catatan Tora Sudiro dari Lokasi Syuting Film Hello Ghost, Ada Adegan Nangis Sambil Peluk Onadio Leonardo

Telah membintangi puluhan film dan meraih Piala Citra, Tora Sudiro mengaku syuting Hello Ghost memberinya tekanan. Versi aslinya dipuja penonton dan kritikus.

Liputan6.com, Jakarta Hello Ghost yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama rilisan tahun 2010 meluncurkan trailer dan poster resmi pekan ini. Pencinta film Tanah Air menyambut hangat.

Film Hello Ghost versi Indonesia yang diproduksi Falcon Pictures diperkuat barisan bintang kondang dari Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Hesti Purwadinata.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (11/4/2023), Tora Sudiro berbagi sejumlah catatan menarik dari lokasi syuting film Hello Ghost.

Meski telah membintangi puluhan film dan meraih Piala Citra, Tora Sudiro mengaku syuting Hello Ghost memberinya tekanan. Mengingat, versi aslinya disanjung penonton dan kritikus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Preasure

“Kalau presure, pasti ada. Karena, versi aslinya sangat bagus ada sedihnya dan lucu,” ungkap bintang film Arisan! Namun ada satu adegan yang hingga kini membekas di benaknya.

“Ada satu adegan yang gue sangat suka, yaitu saat menangis dengan Onad. Kita berdua menangis dan peluk-pelukan, kayak gimana, gitu ha ha ha!” seloroh Tora Sudiro lalu terbahak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tentang Kresna

Hello Ghost mengisahkan Kresna (Onadio Leonardo) mencoba bunuh diri tapi gagal. Sejak itu, hidupnya tak sama lagi karena dikuntit oleh empat hantu dengan karakter berbeda-beda.

Interaksi dengan lelembut bukan mudah. Performa Onadio Leonardo dalam Hello Ghost disanjung Indro Warkop. Ia menyebut salah satu momen emas film ini adalah adu akting Onadio Leonardo dan Enzy Storia.

 

4 dari 4 halaman

Onad Berhasil

“Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim. Aku melihat Enzy serius banget ke Onad daripada ke dirinya sendiri. Aku harus angkat topi untuk keduanya sih,” ia mengulas.

Hello Ghost akan bergentayangan di bioskop mulai 11 Mei 2023. Para pemain optimistis film ini disambut masyarakat Indonesia dan bisa mencetak box office seperti versi Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.