Sukses

Gaya Rafathar Nyanyi Lagu Religi Disorot Lagi, Ekspresi Datarnya Justru Bikin Terhibur

Ekspresi Rafathar putra sulung Raffi Ahmad saat menyanyikan lagu berjudul "Ramadhan Datang" tahun lalu mendapat sorotan kembali.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad kini tumbuh menjadi seorang anak yang berbakat. Hal itu terlihat dari kegiatan Rafathar dalam bermusik yang ditampilkan melalui kanal YouTube Music School of Indonesia.

Sebuah video yang diunggah pada tahun lalu, tepatnya April 2022, memperlihatkan penampilan Rafathara bersama beberapa temannya di music School on Indonesia. Kala itu, putra sulung Raffi Ahmad menyanyikan lagu berjudul "Ramadhan Datang".

Terdengar suara Rafathar dan kelima temannya sangatlah merdu saat menyanyikan lagu religi Islami yang aslinya dinyanyikan oleh Tompi itu. Namun, ekspresi Rafathar kala itu mendapat sorotan terbaru di media sosial.

Tampak akun TikTok @bgjx2 mengunggah potongan Rafathar bernyanyi dalam video tersebut. Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi Rafathar yang terkesan datar ketimbang teman-temannya yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Netizen yang Menganggap Gaya Bernyanyi Rafathar Datar

Di TikTok, beberapa netizen seolah berusaha jujur dengan penilaian mereka terhadap gaya bernyanyi Rafathar dengan ekspresi datar.

"Si Aa bener-bener dah kulkasnya melekat banget," seorang netizen menyampaikan.

"Ekspresinya datar banget," kata warganet lainnya.

"Rafathar be like 'kepaksa gue...," ceplos yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Rafathar Dianggap Tetap Sukses Menghibur dengan Gaya Khasnya

Namun begitu, komentar di kanal YouTube tetap memperlihatkan reaksi netizen yang terhibur meskipun mereka sadar gaya Rafathar di video itu hanya menunjukkan sedikit ekspresi.

"Rafathar keren, cool tp suaranya bikin candu. Imutt banget," tulis Kit***.

"Rafathar kalem bener nyanyi nya 😂😂😂," kata Zah***.

"Rafatar goyangannya mana😁kereeennnnn syuuukaaaaaaaa👌👍👏👏👏👏🥰🥰🥰🥰🥰🥰," tulis Wis***.

"Hooo hatiku tertekan 😂😂 aa rafathar lucunyaa 😍😍," kata Fit***.

 

4 dari 4 halaman

Video Baru Rafathar Mengiringi Teman-Temannya Main Piano

Biarpun dalam video tahun lalu Rafathar terkesan kalem, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mulai menunjukkan kepiawaiannya bermain piano.

Terlihat dalam video terbaru di kanal YouTube Music School of Indonesia yang diunggah pada Sabtu (8/4/2023) kemarin.

Dalam video tersebut Rafathar terlihat mengiringi teman-temannya menyanyikan lagu cover "Welcome Ramadhan" dengan permainan pianonya yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini