Sukses

Artis dan Influencer Berpengaruh Besar Pada Tren Kecantikan Lebaran 2023, Khususnya Remaja Pengguna Medsos

Para influencer dan artis dinilai punya pengaruh besar dalam pergerakan tren fashion maupun warna kosmetik termasuk jelang Lebaran seperti sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Lebaran 2023 sejumlah lini kecantikan mengulas tren fashion hingga kosmetik. Tak sedikit yang merekomendasikan sejumlah warna untuk menyempurnakan penampilan dari bedak hingga lip tint dan lip cream.

Kalangan remaja cenderung menyukai warna nude untuk hasil lebih natural seraya berkiblat pada gaya para artis. Sementara itu, lip tint berwarna gelap digemari untuk ombre. Lip tint warna peach dan pink juga disukai untuk kepentingan sekali pakai.

Bedanya, lip cream memiliki tekstur creamy dengan hasil lebih pigmented. Sedangkan, lip tint bertekstur watery. Ia lebih ringan dan tahan lama, cocok dipakai sehari-hari.

Pemerhati kecantikan sekaligus Founder Tisha, Ardy Setiady, menyebut influencer dan artis berpengaruh besar dalam pergerakan tren warna kosmetik termasuk jelang Lebaran seperti sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Era Medsos

“Di era medsos saat ini influencer, selebgram dan artis sangat berdampak terutama dengan target pasar remaja yang cenderung aktif di medsos agar tetap mengikuti perkembangan tren favorit mereka,” kata Ardy Setiady.

Lewat pernyaaan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (7/4/2023), Ardy Setiady mengaku tak heran jika sejumlah lini kecantikan merangkul artis, influencer, atau selebgram untuk kampanye tertentu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Influencer

Tisha pun melanjutkan kerja sama dengan sejumlah incluencer ternama. “Kolaborasi dengan influencer pasti akan kita lakukan secara kontinu di medsos. Saat ini hampir bisa dibilang medsos sangat berpengaruh di kalangan remaja,” ujarnya.

Pada tahap awal, Tisha merilis dua produk. Pertama, lip cream bertekstur creamy yang diperkaya vitamin E hingga Jojoba Oil untuk menjaga kelembapan bibir. Kedua, lip tint yang lebih watery berkat vitamin E dan Marula Oil. Ia nyaman dipakai sehari-hari.

 

4 dari 4 halaman

Pharma Grade Water

Tisha menyapa masyarakat di bawah naungan PT Mitra Sendang Pesona. Tisha artinya kebahagiaan. Diharapkan, lini kecantikan ini memberi kebahagiaan bagi para beauty enthusiast dan pemakai agar lebih cantik sekaligus percaya diri.

“Karena background perusahaan kami farmasi tentu ada satu hal yang paling bisa ditonjolkan sebagai selling point kita yaitu pharma grade water. Aman dan nyaman untuk digunakan,” Ardy Setiady mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.