Sukses

Erika Carlina Antusias Tahu Film Tulah 6/13 Bakal Mewakili Indonesia di Swiss International Film Festival 2022

Swiss International Film Festival 2022 bakal memutar film Tulah 6/13 yang dibintangi Erika Carlina.

Liputan6.com, Jakarta - Swiss International Film Festival 2022 dipastikan memutar film Tulah 6/13 yang dibintangi artis dan selebgram Erika Carlina.

Fakta ini membuat Erika antusias karena tahu film yang dibintanginya mewakili Indonesia di festival film berskala internasional.

"Yang pasti aku senang banget, bangga banget film Tulah 6/13 bisa mewakili Indonesia dalam festival film Swiss International Film Festival 2022 mendatang," kata Erika kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 7 April 2023.

Dara berpostur 176 cm ini tak menyangka film yang dibintanginya diapresiasi oleh festival film berskala internasional. "Ini merupakan kebanggaan bagi film Indonesia nggak sih," Erika menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Positif Penonton

Erika meyakini jika Tulah 6/13 memberikan suguhan cerita yang berbeda dalam genre film horor. Di Tanah Air, kata dia, pecinta film disebut cukup puas menyaksikan film tersebut.

"Mereka semua puas dan hampir semua bilang bahwa baru pertama kali nonton film, tapi plot twist-nya bertubi-tubi dan nggak bisa ditebak sama sekali," Erika menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Semangat di Film

Pencapaian film yang dibintanginya menembus festival film internasional membuat Erika makin bersemangat menjalani kariernya di dunia film,

"Masih fokus dulu di film," jawab Erika disinggung soal segudang pekerjaan yang bakal dilakoninya di 2023.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bermusik

Selain akting, Erika juga bakal menjajal panggung musik dengan proyek rekaman lagu. Lagi-lagi, ia menganggap hal itu hanya sebagai kesempatan yang datang, bukan rencana yang ditargetkan.

"Maau persiapan ada single lagu juga. Target sih pokoknya semua kesempatan yang dikasih, nggak mau di sia-siain," Erika memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.