Sukses

Ibunda Julia Perez Dirawat karena Kecelakaan, Nia Anggia Auto Teringat Momen Saat Mendiang Kakaknya Sakit

Ibunda mendiang Julia Perez mengalami pendarahan di otaknya akibat ditabrak motor.

 

Liputan6.com, Jakarta Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, saat ini tengah bersedih. Sang ibunda yaitu Sri Wulansih, saat ini diketahui sedang dirawat di rumah sakit.

Gara-garanya adalah ibunda Nia Anggia itu mengalami kecelakaan pada Jumat 31 Maret 2023 lalu. Kedua orangtua Nia Anggia berencana ingin berbuka puasa di sebuah restoran.

Namun karena parkiran di restoran tersebut penuh, orangtua Nia Anggia itu akhirnya parkir di seberang restoran. Saat ingin menyeebrang, keduanya tiba-tiba ditabrak oleh motor.

Akibat kecelakaan itu, ibunda Nia Anggia itu mengalami benturan di kepalanya. Ibu dan ayah Nia Anggia pun langsung dilarikan di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendarahan

Setelahnya, Nia Anggia mendapat informasi bahwa sang ibunda mengalami pendarahan di otaknya.  "Menurut tadi pembicaraan sama dokter, mama mengalami pendarahan di otak, di depan dan di belakang," kata Nia Anggia seperti dilansir dari tayangan YouTube Insert Today pada Kamis (6/4/2023).

Menurut dokter, kata Nia Anggia, tidak bisa dioperasi untuk saat ini. "Hanya bisa dikasih obat pengencer darah, kita lihat dulu bagaimana obatnya bereaksi. Kalau membaik tidak perlu operasi. Jadi Kita lihat dulu lah bagaimana reaksi obatnya," Nia Anggia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Teringat Mendiang Julia Perez

Melihat kondisi sang ibunda, memori Nia Anggia langsung kembali ke momen saat mendiang Julia Perez menderita sakit dan dirawat cukup lama di rumah sakit.

"Kan, jadi flashback ke almarhum kakak (Julia Perez) jadinya tuh. Ya Allah sebenarnya tuh, duh jadi inget kakak ini, (jadi mikir) apa lagi sih, ada lagi nih, jangan dong. Sampai nangis saya kemarin itu semalaman," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Boleh Nangis

Namun kesedihannya itu harus ia tahan. Mengingat, hal itu lah yang dipesankan ibunda dulu saat Julia Perez tengah dirawat di rumah sakit.

"Tapi kalau ke rumah sakit 'ingat, jangan nangis depan mama', itu mengingatkan aku karena dulu waktu almarhum (Julia Perez) sakit, mama bilang gini ke aku 'jangan nangis ya kalau di depan kakaK kamu, jangan nangis'. Jadi kalau kita ke rumah sakit itu kita enggak boleh nangis. Harus happy gitu harus kasih yang posiif itu istilahnya ke orang sakit iya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.