Sukses

Sinopsis The Honest Thief Tayang Malam Ini: Liam Neeson Jadi Perampok Bank yang Ingin Bertobat, Malah Diganggu Oknum Agen Intel

Simak sinopsis The Honest Thief tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 5 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta Film The Honest Thief dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 5 April 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Liam Neeson jadi pemeran utama film produksi 2020 ini. Berikut sinopsis Honest Thief yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita sampai ending.

Neeson memerankan Tom Dolan, mantan anggota AL yang banting setir jadi perampok bank. Ia dijuluki Bandit Keluar Masuk. Suatu hari, ia berkenalan dengan seorang wanita usai menyimpan duit curiannya. Tom langsung terpesona pada perempuan bernama Annie Wilkins, seorang psikolog yang bekerja di gedung itu.

Setahun berlalu, hubungan Tom dengan Annie makin serius. Tom memutuskan untuk menyerahkan diri pada FBI dengan harapan masa hukumannya dikurangi. Ia melapor pada agen FBI Sam Baker, tapi ditolak. Baker kapok karena dulu pernah mendapat pengakuan palsu.

Baker akhirnya menunjuk dua anak buahnya, John Nivens dan Ramon Hall untuk memproses laporan Tom. Kemudian Tom mengantar Nivens dan Hall ke gudang tempat ia menyimpan uang hasil curian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelap Mata

Masalah muncul ketika Nivens gelap mata. Ia membujuk Hall untuk mengambil uang itu dan memakai buat kepentingan pribadi. Tak diduga, Baker datang ke gudang. Nivens pun membunuh Baker. Sementara Tom dan Annie langsung kabur.

Annie diminta Tom untuk segera pergi jauh namun malah kembali ke gudang untuk mengambil rekaman CCTV. Namun ketahuan, hingga Annie pingsan usai dihajar oleh Nivens.

3 dari 4 halaman

Penyelidikan

Sean Meyers, rekan Baker memimpin investigasi kematian rekannya. Sebelum kabur, Tom sempat bercerita soal pengkhianatan yang dilakukan Nivens dan Hall. Hal ini membuat Meyers menanyai Nivens dan menemukan kejanggalan dalam cerita Nivens.

Sementara itu, Annie berhasil mendapat salinan rekaman CCTV dan memberikannya pada Meyers.

4 dari 4 halaman

Akhir Kisah

Nivens dan Hall bertengkar, hingga Nivens membunuh Hall. Diam-diam Tom memasang perekam, yang berisi pengakuan Nivens, hingga akhirnya ia ditangkap.

Nama Tom dihapus dari tersangka pembunuhan. Meyers berjanji akan membuat kesepakatan agar hukuman Tom atas kejahatan di masa lalu dibuat seringan mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.