Sukses

Sandiaga Uno Video Call dengan Menpora Baru, Beri Ucapan Selamat dan Pamer Tempat Main Basket Bareng Ayah Dito Ariotedjo

Sandiaga Uno tak berhasil bertemu dengan Dito Ariotedjo, Menpora yang baru saja dilantik. Namun ia berhasil bicara melalui video call.

Liputan6.com, Jakarta - Dito Ariotedjo, baru saja dilantik sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) oleh Presiden Jokowi. Ia pun telah resmi menjabat sebagai Menpora yang baru.

Banjir ucapan diterima Dito Ariotedjo, salah satunya dari Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Rencananya Sandiaga Uno akan memberikan ucapan selamat secara langsung dengan mendatangi kantor Menpora.

Namun, sesampainya di sana Sandiaga Uno justru tak bertemu dengan Dito Ariotedjo. Akhirnya, mereka pun melakukan video call.

Dalam percakapan yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (4/4/2023), Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat serta pamer lokasi tempat ia dan ayah Dito Ariotedjo bermain basket bersama.

"Selamat ya! Cuma mau kasih lihat ini tempat aku sama papa main basket tiap minggu. Selamat Pak Menpora, aku pamit dulu. Sukses bro," ucap Sandiaga Uno dalam sebuah video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dito Ariotedjo Jadi Menpora Termuda

Dijelaskan Sandiaga Uno, dalam keterangannya bahwa Dito Ariotedjo merupakan menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju. Sandiaga Uno tak menyangka Dito bisa menjadi Menpora.

"Nih guys, kenalkan menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju!

Tiap minggu, saya sering main basket bareng papanya di lapangan basket Kemenpora, eh sekarang malah anaknya yang jadi Menpora😅," tulisnya.

Seperti diketahui Dito Ariotedjo merupakan seorang politisi Indonesia yang menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga dari Partai Golongan Karya di usia 32 tahun. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dahsyatnya Kekuatan Doa Orangtua Hingga Dito Ariotedjo Terpilih Menjadi Menpora

Diyakini Sandiaga Uno, terpilihnya Dito Ariotedjo menjadi Menpora tak lepas dari doa yang selalu dipanjatkan orangtuanya. Dan ternyata doanya tersebut terijabah.

"Ini adalah bukti dahsyatnya kekuatan doa! Saya jadi kepikiran, jangan-jangan papanya main basket sambil sholawatan ya guys, soalnya makbul bener doanya! MasyaaAllah✨," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Menpora Muda Bisa Menjadi Mitra Kolaborasi Ekonomi

Sandiaga Uno berharap di tangan Dito Ariotedjo, tak hanya olahraga saja yang maju tapi juga bisa berkolaborasi untuk memajukan perekonomian Indonesia. Karena di tangan pemuda yang sehat semua rencana bisa berjalan dengan lancar.

"Selamat menjalankan tugas masbro menteri! Saya yakin di tangan pemuda, @kemenpora akan memajukan pemuda dan olahraga, menjadi mitra kolaborasi demi memajukan ekonomi dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya melalui pemberdayaan pemuda dan pengembangan olahraga nasional," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.