Sukses

Desainer Viena Mutia Meluncurkan Jenama Fesyen Baru, Merona Rindu

Viena Mutia berkolaborasi dengan selebriti tanah air ini menggandeng presenter TV dan MC Rory Asyari.

Liputan6.com, Jakarta Desainer fashion kenamaan Viena Mutia meluncurkan sebuah jenama fesyen baru bernama Merona Rindu, yang menjadi ekspansi karya desainer asal Garut ini di ranah ready to wear. Merona Rindu diharapkan memberikan alternatif fesyen bagi perempuan aktif yang mandiri, ekspresif dan selalu ingin tampil menawan.

“Merona Rindu adalah brand fesyen ready to wear yang ingin menjadi sumber positivity bagi pemakainya. Kami ingin membawa tema liburan dan healing ke dalam karya kami, khususnya bagi perempuan perkotaan yang setiap harinya berhadapan dengan stres, deadline, serta tuntutan menjalani hidup sebagai wanita bekerja yang mandiri dan sekaligus sebagai ibu,” ujar Viena Mutia di acara yang digelar di sebuah restoran di Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Untuk Merona Rindu, desainer yang kerap berkolaborasi dengan selebriti tanah air ini menggandeng presenter TV dan MC Rory Asyari, serta pengusaha Medy Juan. Inisial nama ketiganya juga turut menjadi inspirasi dipilihnya nama Merona (Medy-Rory-Viena), selain keinginan membuat nama brand ini 100% berasal dan terinspirasi dari Indonesia.

“Kami ingin Merona Rindu benar-benar merepresentasikan perempuan Indonesia yang mandiri, modern, dan selalu berfikiran terbuka. Nama brand yang dipilih pun harus mencerminkan romantisme Indonesia, dan pokoknya Indonesia banget,” tambah Viena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi

Merona Rindu menampilkan koleksi print di atas material ringan dan sejuk dalam setelan kemeja dan celana panjang, midi dan maxi dress, serta outer mewah khas liburan, yang juga cocok dipakai untuk berbagai acara formal dan semiformal. 

Karakter warna turquoise dan pastel juga menjadi ciri khas karya jenama baru ini. Teknik pleats, bahu bervolume, dan aksen pita simpel menjadi karakter koleksi perdana mereka.   

 

3 dari 3 halaman

Peragaan Busana

Peluncuran Merona Rindu ini bebarengan dengan peragaan busana untuk jenama fesyen Viena yang sebelumnya sudah ada, Viena Mutia. Dalam kesempatan ini, jenama Viena Mutia menampilkan trunk show koleksi hari Raya Idul Fitri yang chic dan elegan. Kedua brand ini, Merona Rindu dan Viena Mutia juga diharapkan menjadi alternatif pakaian yang berkelas bagi masyarakat di bulan Ramadhan dan dalam menyambut Idul Fitri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini