Sukses

Calvin Dores Anak Musisi Legendaris Deddy Dores Jual Celana Demi Menyambung Hidup, Curhat Hampir 4 Bulan Tak Punya Pemasukan

Menjual celana, Calvin Dores mengatakan hal itu harus dilakukan karena sudah 4 bulan terakhir ia tak mempunyai pemasukan.

Liputan6.com, Jakarta Calvin Dores, putra musisi legendaris Deddy Dores, harus menjual celana demi menyambung hidup. Bahkan, sosok Calvin Dores pun mendadak viral lantaran kondisi kehidupannya itu.

Setelah menjual celana, Calvin Dores mengatakan, hal itu harus dilakukan karena sudah 4 bulan terakhir ia tak mempunyai pemasukan. Bahkan, putra mendiang Deddy Dores mendadak viral di jagat maya.

"Sebenarnya bukan iseng juga. Memang lagi sengaja aku jual, memang itu celana sudah lama. Kebetulan saya hobi motor dulu, jadi saya jual karena saya butuh uang juga," ujar Calvin Dores di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023), soal keputusannya yang malah jadi viral.

"Saya kan bukan karyawan, bukan pekerja yang per bulan dapat gaji. Memang saya akui hampir 4 bulan saya enggak ada pemasukan. Mau enggak mau kan, yang ada saja saya jual dulu," sambung Calvin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Calvin Dores Tak Ingin Dicap Mencari Perhatian

Sebenarnya, Calvin enggan menceritakan kondisi kehidupannya. Ia tak ingin dicap mencari perhatian dengan menjual kisah sedih.

"Gue ngomong gini takutnya dibilang pencitraan. Tapi memang kenyataannya gitu, agak kesulitanlah. Enggak ada uang masuk, akhirnya gue jual. Tapi kan dalam tanda kutip gue enggak minta-minta," kata Calvin.

 

3 dari 4 halaman

Calvin Dores Sedih dengan Pemberitaan yang Beredar

Di sisi lain, Calvin merasa sedih mendapati pemberitaan yang beredar tentang dirinya. Sebab, ia seolah digambarkan mengemis.

"Gue kadang sedih aja gitu. Kok beritanya kayak gue ngemis. Walaupun gue butuh tapi kan enggak dengan cara gitu (ngemis)," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Calvin Dores Tak Menyangka Kisah Hidupnya Viral dan Jadi Sorotan

Calvin tak menyangka kisah hidupnya viral dan menjadi sorotan warganet. Padahal, celana itu sudah lama terjual.

"Kaget juga sih, kok naik. Sedangkan celananya aja udah laku malah. Waktu itu dijual Rp500 ribu," pungkas Calvin Dores. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.