Sukses

Ivan Gunawan Sebut Nassar Harus Benar-Benar Bedrest, Tak Terima Lagi Tamu yang Ingin Datang Menjenguk

Nassar mengatakan bahwa dirinya sakit akibat kelelahan.

Liputan6.com, Jakarta Nassar saat ini diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Sejak Jumat 24 Maret 2023 lalu, Nassar mengabarkan bahwa dirinya masuk ke rumah sakit.

Hingga saat ini, para sahabat dan kerabat dekat satu persatu datang untuk menjenguk Nassar. Termasuk juga salah satunya adalah Ivan Gunawan.

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan menjenguk bersama dengan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

"King Sehat yah sayang ❤️," tulis Ivan Gunawan pada Senin (27/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dalam unggahan di Instagram Story, Ivan Gunawan menunjukkan kondisi Nassar yang masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus dan alat bantu pernapasan yang masih terpasang. Ivan Gunawan mendoakan agar Nassar segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Sehat ya, ganteng, biar bisa nyanyi lagi, joget lagi, centil," ujar Ivan Gunawan mendoakan King Nassar, nama lain Nassar.

"Oke dong (sembuh), makasih banyak," kata Nassar.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terima Tamu

Tak hanya itu, Ivan Guawan juga menyebut bahwa Nassar harus benar-benar istirahat total. Oleh karenanya sebaiknya mulai hari ini tidak ada lagi tamu yang menjenguknya agar bisa fokus pemulihan.

"Mulai besok sudah nggak terima tamu lagi ya guys. Mulai besok tolong jangan tengok Nassar dulu, karena harus benar-benar bed rest," kata Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Kelelahan

Sayangnya, masih belum diketahui apa sakit yang tengah diderita Nassar. Ia menyebut bahwa hanya perlu beristirahat saja.

Sementara saat ditanya oleh rekan-rekannya di kolom komentar, Nassar mengatakan bahwa dirinya sakit akibat kelelahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.