Sukses

6 Potret Bucin Alyssa Daguise Eks Al Ghazali Bareng Pacar Baru Berdarah Jerman, Go Public di Momen Ultah ke-25

Mantan pacar Al Ghazali, Alyssa Daguise, memamerkan kebersamaan dengan kekasih barunya, Wilson yang disebut-sebut berdarah Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan model Alyssa Daguise baru saja berulang tahun yang ke-25 pada 25 Maret 2023 kemarin. Mantan kekasih Al Ghazali ini menggelar sebuah pesta meriah yang dihadiri para sahabat. Momen itu juga dihadiri oleh Wilson, pria asal Jerman yang disebut-sebut pacar barunya.

Sebagaimana diketahui, Alyssa dengan putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu kandas pada 2022. Hal ini diungkap Al Ghazali saat merayakan ultah pada September 2022, di mana ia mengaku sedang jomblo.

Kini Alyssa agaknya sudah move on dan nyaman dengan gandengan barunya. Dalam rangkaian foto ultah yang diunggah di Instagram terverifikasinya, terselip momen mesra Alyssa dengan Wilson, yang dianggap oleh warganet sebagai pernyataan go public atas hubungan asmara mereka. Wilson yang pada Instagram menyebut dirinya musisi ini merupakan keturunan Jerman.

Senada dengan Alyssa, Wilson juga mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan bintang film Pelukis Hantu. Berikut 6 potret mesra Alyssa Daguise dan pacar barunya Wilson dirangkum Showbiz Liputan.com dari berbagai sumber, Selasa (28/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ulang Tahun

Pesta ulang tahun Alyssa Daguise dihadiri sahabat termasuk kalangan seleb seperti Aaliyah Massaid dan Aqsa Aswar. Sukacita Alyssa kian lengkap dengan kehadiran Wilson. Nampak sang kekasih mengabadikan Alyssa yang seru-seruan dengan tamunya.

3 dari 7 halaman

Bisikan

Wilson nampak gagah memakai outfit hitam dalam acara ultah Alyssa. Sebuah potret menunjukkan Alyssa seperti hendak mencium pipi atau membisikkan sesuatu pada Wilson. Bintang versi remake Catatan Si Boy juga memberikan tag pada akun Instagram Wilson.

4 dari 7 halaman

Helikopter

Dalam rangka ultah Alyssa, Wilson mengunggah sederet momen yang menunjukkan kebersamaan mereka. Diduga keduanya sempat berlibur ke luar negeri. Sebuah potret memperlihatkan Alyssa dan Wilson naik helikopter di daerah yang bersalju. "Selamat ulang tahun milikku, jangan berhenti jadi dirimu," tulis Wilson.

5 dari 7 halaman

Kecupan

Potret lain menunjukkan Alyssa nyaman bermanja dengan Wilson. Nampak Wilson mengecup pipi Alyssa, sementara wanita asal Lombok mengabadikan momen dengan selfie.

6 dari 7 halaman

Pelukan

Sama-sama memakai baju tebal, Alyssa terlihat dipeluk Wilson dari belakang. Alyssa pun pose membentuk jari victory ke arah kamera.

7 dari 7 halaman

Manyun

Bak ABG, Alyssa dan Wilson kompak memanyunkan wajah dalam sebuah swafoto. Dukungan netizen mengalir untuk pasangan ini. “DANGG!! akhirnya go public. So happy for you, thankyou sudah buat Kak Alyssa semakin happy dan semakin lebih happy. Wohooo!! happy for both of you!” tulis akun shop****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.