Sukses

Reaksi The Boyz Icip-Icip Rendang hingga Kerupuk Rambak, Kevin Di-KO Sambal Ijo Sampai Ubun-ubunnya Ngebul

Begitu mencoba rendang daging, Kevin The Boyz dkk langsung ingat bahwa mereka sudah beberapa kali makan sajian ini saat mengunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kevin, Jacob, dan Eric The Boyz baru-baru ini tampil dalam sebuah program Worl Class K-Dol. Dalam tayangan yang disiarkan oleh kanal YouTube KBS WORLD Indonesian 17 Maret 2023 lalu, ketiga idol K-Pop ini melakukan berbagai tantangan yang berkaitan dengan sejumlah negara di dunia.

Mulai dari menulis nama dengan huruf Arab, menyanyi dalam lirik lagu yang diubah dalam bahasa Indonesia, hingga memainkan alat musik tradisional Andes.

Dari masing-masing tantangan ini, mereka mendapat koin yang bisa ditukarkan dengan sejumlah makanan. Sejumlah kuliner dan kudapan asal Indonesia bisa mereka pilih, mulai dari kopi luwak, rendang, mi instan, bakso mozzarella, hingga kerupuk rambak.

Begitu mencoba rendang daging, Kevin The Boyz dkk langsung ingat bahwa mereka sudah beberapa kali makan sajian ini.

“Kalau untuk rendang, kita pernah makan saat ke Indonesia,” kata maknae alias anggota termuda The Boyz, Eric.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aroma Rendang Menggugah Selera Kevin The Boyz

Kevin juga ingat bahwa rendang ada di posisi pertama kuliner terbaik versi CNN. “Aromanya seperti makanan yang dimasak dalam waktu lama,” kata Kevin begitu mencium rendang di depannya.

“Aku sudah pernah makan berbagai macam rendang, semuanya enak,” kata Kevin begitu melahap sajian ini.

3 dari 4 halaman

Reaksi The Boyz Makan Bakso Mozzarella

Jacob dan Eric juga doyan menyantap bakso mozzarella yang disajikan untuk mereka dengan lahap.

“Baru sekali ini aku melihat bola daging yang gedenya seperti ini,” kata Jacob sambil memperlihatkan bakso mozzarella di ujung sumpitnya.  

“Enak,” kata Jacob dalam bahasa Indonesia.

4 dari 4 halaman

Kevin The Boyz K.O Cicipi Sambal Ijo

Saat ketiganya membuka kerupuk rambak, staf KBS kemudian mengingatkan untuk memakannya bersama sambal ijo. Kevin mengambil langkah nekat. Ia makan secuil sambal ijo, tanpa ditemani nasi atau kerupuk.

“Aku suka makanan pedas,” kata Kevin, sementara Eric memberi semangat untuk segera mencicipi sambal di depannya.

Awalnya semua terasa normal. Namun efek pedas perlahan merambat dan membuat Kevin tercekat. “Oh… ini pedas. Ubun-ubunku jadi panas,” ia menambahkan.

Eric yang melihat pemandangan ini tak kuasa menahan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.