Sukses

Twice Raih Penjualan Terbanyak Untuk Ketiga Kalinya Melalui Mini Album Ready to Be

Twice ketiga kalinya mendapatkan peringkat pertama dalam chart penjualan album teratas Billboard lewat Ready to Be: Debut Mini Album ke-12.

Liputan6.com, Jakarta - Twice, girl band asal Korea Selatan ini ketiga kalinya mendapatkan peringkat pertama dalam chart penjualan album teratas Billboard (25 Maret) untuk Ready to Be: Debut Mini Album ke-12 di puncak daftar dengan minggu penjualan terbaik yang pernah ada.

Sebelumnya, Twice yang beranggotakan Jihyo, Momo, Mina, Chaeyoung, Dahyun, Nayeon, Sena, Tzuyu dan Jeongyeon ini  memimpin puncak daftar dengan Between 1&2: Mini Album ke-11 (2022) dan Taste of Love: Mini Album ke-10 (2021).

Mengutip dari Billboard, menurut Luminate, Ready to Be diluncurkan dengan 145.500 copy dan terjual di Amerika Serikat di minggu terakhir 16 Maret. 

Ready to Be juga menjadi penjualan album vinil (hampir 18.000) terbesar untuk semua grup wanita sejak Luminate mencatat daftar penjualan sejak tahun 1991.

Selain itu, mini album ini terjual sebanyak 125.000 untuk CD dan unduhan digital sebanyak 2.500.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Billboard Women in Music 2023

Pada acara Billboard Women in Music 2023 pada 1 Maret lalu, Twice juga mendapatkan penghargaan Breakthrough Award. 

Kami siap untuk menunjukkan lebih banyak sisi indah kami kepada dunia dan siap untuk menunjukkan lebih banyak tentang diri kami sendiri,” Tzuyu berbagi tentang tentang mini album Ready to Be dikutip dari Billboard, Selasa (21/3/2023).

3 dari 4 halaman

Star Ambassador Produk Kecantikan Indonesia

Bagi penggemar Indonesia, kabar bahagia kini Twice menjadi star ambassador dari salah satu brand kecantikan Indonesia, Scarlett.

Melalui akun Instagram aktris Felicya Angelista sekaligus founder Scarlett, pada Jumat (10/3/2023), menuliskan “Wow, What is this? TWICE Eonnie lagi bersenang-senang di Scarlett World nih.

4 dari 4 halaman

Swastika di Kemeja Chaeyoung Twice

Sementara itu penggemar dihebohkan dengan Chaeyoung yang mengenakan pakaian dengan swastika atau simbol yang digunakan lambang partai Nazi, Jerman.

Atas postingan foto tersebut ONCE sebutan untuk fans Twice kesal dengan penata busana dan gaya Chaeyoung. 

Lantas Chaeyoung menuliskan permohonan maaf melalui akun instagram pribadi miliknya @chaeyo.0

Halo, ini Chaeyoung dari Twice. Saya dengan tulus meminta maaf tentang postingan instagram. Saya tidak mengenali dengan benar arti dari swastika di baju yang saya kenakan,” tulis Chaeyoung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.