Sukses

Indah Sari Luncurkan Lagu Baru Usai Kembali dari Paris, Dikemas Dengan Konsep Perayaan Ulang Tahun

Pedangdut Indah Sari memperkenalkan lagu baru berjudul Panggil Namaku Sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Indah Sari punya lagu baru berjudul "Panggil Namaku Sayang". Ia memperkenalkan lagu terbarunya itu usai kembali dari liburan di Paris.

Indah Sari menggelar peluncuran lagu terbarunya di sebuah hotel mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 19 Maret 2023. Yang menarik, acara tersebut dikemas seperti pesta perayaan ulang tahun.

"Kebetulan aku baru pulang dari Paris terus launching ya sekalian," kata Indah saat ditemui bersama sejumlah tamu undangan seperti Dewi Perssik, Elvy Sukaesih dan CEO Seven Stars Records, Ricardo Mazzoni.

"Ini menyambut hari ulang tahun aku. Alhamdulillah aku pulang dari Paris ,selain jalan-jalan aku bisa sekalian kerja, aku akan berusaha kerja sendiri sampai ada suami," Indah menguraikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Dirilis

Indah menjelaskan konsep acara peluncuran lagu terbarunya dikemas dalam pesta perayaan ulang tahun. Menurut dia, momen istimewa yang berdekatan dalam hidupnya itu, menjadi penyebabnya.

"Pas banget aku ulang tahun dan pas banget sama perilisan lagu aku, alhamdulillah padahal lagu aku di Seven Stars Records masih ada yang terpending itu mau syuting di Amerika, jadinya yang dikeluarkan yang syuting di Paris dulu," Indah membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Dalam Arti Universal

Indah menjelaskan arti judul lagu terbarunya "Panggil Namaku Sayang". Menurut dia, lagu itu berkisah tentang cinta yang bisa diartikan secara luas atau universal.

"Lagunya tentang cinta, bisa kepada orangtua, teman, sahabat, pacar kakak dan adik. Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, kita kenal dulu baru bisa sayang. Maksudnya sayang itu nggak harus pacaran bisa dengan memberikan perhatian dan yang terbaik," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Sekaligus Syuting Videoklip

Riccardo Mazzoni, produser label rekaman Seven Stars Records, blak-blakan soal proses syuting videoklip lagu terbaru Indah Sari yang dilakukan di Paris. Ia tak masalah menggelontorkan banyak uang demi videoklip tersebut.

"Karena pertamanya seperti itu, harus spektakuler. Saya suka kerjasama dengan Indah Sari, karena suaranya luar biasa, dia juga suka travel ya. Jadi setiap lokasi dia travel, kita bisa sekalian syuting. Saat dia di Paris kami sekalian syuting," Riccardo Mazzoni menukas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.