Sukses

Syabda Perkasa Meninggal Dunia Puncaki Trending Topic, Jonatan Christie: Gue Bakal Kangen Lo, Da

Jonatan Christie mengunggah potret monokrom bareng Syabda Perkasa, yang meninggal dunia di Jalan Tol Pemalang Jawa Tengah, Senin (20/3/2023) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Atlet bulu tangkis nasional Syabda Perkasa meninggal dunia. Kabar duka ini mengejutkan masyarakat Indonesia. Kata Syabda memuncaki trending topic Twitter Indonesia, Senin (20/3/2023).

Melansir dari berbagai sumber, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia di usia 21 tahun. Ia tewas dalam kecelakaan di jalan tol Pemalang Jawa Tengah pada dini hari tadi.

Kabar duka ini mendarat ke telinga Jonatan Christie. Ia melayangkan simpati dan belasungkawa via akun Instagram terverifikasi seraya mengunggah foto bareng almarhum dalam format monokrom.

Jojo, demikian ia disapa, memang sudah lama tak bertemu. Namun interaksinya dengan Syabda Perkasa semasa hidup terbilang intens. Jojo menganggap Syabda adalah adik kecilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gonna Miss You Da

Gonna miss you Da (bakal kangen lo, Da)!” Jonatan Christie menulis dalam bahasa Inggris, pada Senin (20/3/2023) siang, yang disukai hampir 100 ribu orang.

Meskipun kita sudah lama tidak bersama tapi gue sudah menganggapmu sebagai adik kecil,” pungkasnya. Unggahan ini dihujani doa dan ucapan dukacita dari warganet.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih Syok

Huaaaa masih shock, Husnul khatimah syabda,” ungkap @emi**** di kolom komentar. “Bangga sama syabda selamanya! selamat jalan syabda,” akun @ist**** menambahkan.

Pantauan Showbiz Liputan6.com di linimasa Twitter memperlihatkan, warganet menyatakan dukacita mendalam atas mangkatnya Syabda Perkasa Belawa di usia yang masih muda.

4 dari 4 halaman

Kehilangan Bakat Besar

Badminton Indonesia kehilangan bakat besar, pemain berhati besar, pemain berkarakter kuat. Syabda Perkasa Belawa, pemain pelatnas dr PB Djarum, meninggal dlm perjalanan ke Sragen utk berziarah ke makam neneknya. Syabda meninggal pd usia 21,” Ainur Rohman mengabarkan.

Turut berduka cita atas meninggalnya Syabda Perkasa Belawa, salah satu pemain tunggal putra Indonesia. Syabda meninggal karena kecelakaan dalam perjalanan pulang ke Sragen untuk ziarah neneknya yang meninggal dunia,” akun @BadmintonTalk mencuit siang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.