Sukses

Memo Sanjaya Meninggal Dunia, Juwita Bahar Menangis Histeris hingga Teriak-Teriak

Juwita Bahar berderai air mata saat ditinggal Memo Sanjaya untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Juwita Bahar harus menghadapi kenyataan Memo Sanjaya meninggal dunia. Selama ini, Juwita mengetahui kondisi ayahnya yang berjuang melawan sejumlah komplikasi penyakit.

Karena itu, Juwita berderai air mata saat ditinggal Memo Sanjaya untuk selamanya. Saat mengabarkan kematian ayahnya kepada Anisa Bahar, Juwita sampai histeris. 

"Juwita telepon saya sambil menangis dan teriak kalau ayahnya udah enggak ada (meninggal dunia)," kata Anisa Bahar saat dihubungi pewarta melalui sambungan telepon, Sabtu (18/3/2023).

Mengetahui mantan suaminya meninggal dunia, Anisa Bahar bergegas menuju rumah duka yang terletak di kawasan Tangerang. "Saya langsung berangkat ke rumah dia (Memo)," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Ajak Memo Sanjaya Tinggal Bareng

Anisa menambahkan, selama ini Memo Sanjaya tinggal bersama istri dan anak-anak dari pernikahan terakhirnya.

Ia bersama Juwita dan Jelita juga sempat membahas rencana memboyong Memo Sanjaya ke tempat tinggal mereka di Cibubur, Jakarta Timur.

3 dari 4 halaman

Sudah Disiapkan Rumah

"Kalau di rumahnya di Tangerang, anak dari istrinya yang sekarang sibuk kerja. Kalau di Cibubur ada banyak orang dan anak-anak, biar bisa diurusin kan," kata Anisa.

"Juwita juga sudah menyiapkan rumah buat bapaknya kalau mau dibawa ke Cibubur. Saya belum tahu dia mau apa enggak karena Tangerang kan tanah kelahirannya," Anisa membeberkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari musisi Memo Sanjaya. Mantan suami pedangdut Annisa Bahar itu meninggal dunia pada Sabtu (18/3/2023) sore.

Jenazah Memo Sanjaya sudah dikebumikan di Kawasan Buaran Indah, Kota Tangerang, Banten, malam harinya. Menurut Anisa, mantan suaminya itu meninggal lantaran sakit jantung yang diidapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.