Sukses

Memo Sanjaya Ayahanda Juwita Bahar Meninggal Dunia, Anisa Bahar Sang Mantan Istri Berduka dan Minta Doa

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar mengunggah sebuah kabar duka mengenai mantan suaminya, Memo Sanjaya.  Pria yang juga dikenal sebagai pencipta lagu ini, telah meninggal dunia, kembali kepada sang Pencipta.

Hal ini disampaikan lewat unggahan Instagram, Sabtu (18/3/2023) malam. Selain membagikan foto mendiang, ibunda Juwita Bahar ini juga membagikan sejumlah momen di rumah duka.

Mulai foto para pelayat yang hendak melepas mendiang Memo, hingga begitu jenazah dimasukkan ke keranda dan dibawa meninggalkan kediaman.  

 “Turut berduka cita atas meninggalnya bpk Memo sanjaya mohon di maafkan apa bila semasa hidup beliau ada kesalahan yg di sengaja atau tidak sengaja,” tulisnya sebagai caption.

2 dari 4 halaman

Doa Anisa Bahar untuk Memo Sanjaya

Selarik doa ia sampaikan pula di caption: berharap mendiang Memo mendapat akhir yang baik di keabadian. Ia juga memohon doa dari warganet.

“Semoga almarhum husnul khotimah mohon doanya ya teman2 semua 🙏🙏🙏.”

3 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa atas Kematian Memo Sanjaya

Unggahan Anisa Bahar langsung disambut dengan ucapan belasungkawa dan lantunan doa dari warganet dan pesohor lain.  

“Iinalilahi wainailahh rjun alfateah smg mndpt rahmat Alloh swt aminnn sabar say,” tulis @ageng_kiwi_real. 

“Momy turut berduka cita yaa,” tulis Anwar BAB.

“Innalillahi Wa innalillahi rojiun turut berduka cita Ayank,” Ratu Metta ikut berbelasungkawa.  

 

4 dari 4 halaman

Pertemuan Memo Sanjaya dan Anisa Bahar

Pada 2003 silam, Memo Sanjaya mengungkap bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Anisa Bahar pada 1989. Kala itu, Memo mengatakan bahwa dia dan Anisa pernah tergabung dalam grup musik dangdut Morita. Di band itu posisi Anisa adalah vokalis.

Dari hubungan ini, mereka dikaruniai dua anak, Jelita dan Juwita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.