Sukses

Keanu Reeves Syok Berat Lance Reddick Bintang Film John Wick Meninggal: Dia Sempurna dan Profesional

Beberapa jam setelah kabar Lance Reddick meninggal dunia viral, Keanu Reeves menyampaikan pernyataan sikap atas kepergian bintang film John Wick.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah kabar aktor Lance Reddick meninggal dunia tersiar, Keanu Reeves menyampaikan pernyataan sikap dan melayangkan belasungkawa atas kepergian sang aktor.

Bersama sutradara Chad Stahelski, Keanu Reeves mengenang Lance Reddick sebagai teman sekaligus pekerja seni profesional dengan karakter menyenangkan di lokasi syuting.

“Kami sangat sedih dan patah hati karena kehilangan teman sekaligus kolega tercinta, Lance Reddick,” ujarnya seperti diwartakan Variety pada Jumat (17/3/2023) waktu AS.

Perwakilan keluarga Lance Reddick, Mia Hansen, menyatakan, bintang film John Wick meninggal dunia karena sebab alami di kediamannya, di Los Angeles, AS, pekan ini, dalam usia 60 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesional Yang Sempurna

Lance Reddick meninggal dunia seminggu sebelum film terbarunya, John Wick Chapter 4 dirilis di bioskop seluruh dunia. Karenanya, Keanu Reeves terpukul atas kabar duka ini.

“Dia adalah profesional yang sempurna dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Cinta dan doa kami bersama istrinya Stephanie, anak-anak, keluarga dan teman-temannya,” ungkap Keanu Reeves.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dedikasikan John Wick Untuk Almarhum

“Kami mendedikasikan film ini sebagai kenangan atas cintanya. Kami akan sangat merindukannya,” imbuhnya. Dalam waralaba John Wick, Lance Reddick berperan sebagai pramutamu ikonis bernama Charon di Continental Hotel New York.

Dukacita mendalam juga disampaikan Ian McShane yang memerankan Winston dalam John Wick. Deadline pada Jumat (17/3/2023) mengabarkan, kali pertama mendengar kabar duka, Ian McShane tak percaya.

 

4 dari 4 halaman

Terkejut dan Tak Percaya

“Sangat terkejut dan tak percaya. Lance adalah sosok kolega yang luar biasa. Belasungkawa terdalam untuknya. Damai dan cinta saya untuk istrinya, Stephanie, dan seluruh keluarga almarhum,” ujarnya dalam sebuah pernyataan sikap.

Bagi para pencinta film di Indonesia, nama Lance Reddick memang tak asing lagi. Selain John Wick, almarhum membintangi sejumlah film laris seperti Angel Has Fallen dan Godzilla Vs Kong. Ia juga tampil di serial Lost yang fenomenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.