Sukses

Rezky Aditya Bercita-cita Jadi Produser Sejak Usia 25 Tahun, Baru Terwujud di 2023 Lewat Film Hantu Baru

Melangkah ke karpet merah film Hantu Baru di Jakarta, pekan ini, Rezky Aditya semringah. Di film horor ini ia merangkap jabatan sebagai aktor dan produser.

Liputan6.com, Jakarta Melangkah ke karpet merah film Hantu Baru di Jakarta, pekan ini, Rezky Aditya tampak semringah. Pasalnya, dalam film horor tersebut ia merangkap jabatan sebagai aktor sekaligus produser.

Rupanya, Rezky Aditya pengin jadi produser sejak usia 25 tahun. Tak disangka, mimpi itu baru terwujud 13 tahun kemudian. Terkait memproduksi genre horor, bintang sinetron Suci punya alasan sendiri.

“Jadi bukannya gue enggak mau mencoba genre lain tapi karena cerita yang ada, yang tersedia itu tentang horor komedi. Untuk ke depan, pasti kami akan coba genre lain,” cetusnya soal film Hantu Baru.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (16/3/2023), suami Citra Kirana terang-terangan menyebut film Hantu Baru adalah mimpi yang jadi kenyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Usia 25

“Saya punya cita-cita dari dulu, umur 25 tahun, pengin banget jadi produser sebuah production house. Jadi ini pencapaian yang sudah lama gue cita-citakan,” kata aktor kelahiran 26 Februari 1985.

“Dari awal cita-cita gue punya film yang tayang di bioskop. Di bawah bendera Keene Entertainment, gue pengin ikut serta menghibur masyarakat Indonesia dengan pengalaman yang gue punya di dunia showbiz,” Rezky Aditya menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rezky dan Strategi Promosi

Sebagai produser, ia tak hanya memikirkan konsep dan proses produksi. Rezky Aditya ikut merancang strategi promosi agar Hantu Baru bisa merangkul sebanyak mungkin pencinta film Tanah Air.

“Strategi promosi lebih banyak bermain di ranah medsos seperti YouTube, TikTok, Instagram dan beberapa kegiatan offline seperti nonton bareng. Ini untuk mengenalkan film gue kepada masyarakat,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Sasa Baru Saja Tewas

Selain Rezky Aditya, Hantu Baru diperkuat penampilan Acha Septriasa, Calvin Jeremy, M. Adhiyat, Arief Didu, Donny Damara hingga Sujiwo Tejo. Film ini akan meneror bioskop mulai 23 Maret 2023.

Hantu Baru mengisahkan Sasa (Acha Septriasa) yang baru saja tewas akibat kecelakaan. Ia disambut para hantu senior yang menjelaskan kehidupan setelah kematian. Konflik meruncing saat tempat yang mereka huni didatangi paranormal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.